Amiibo Zelda & Loftwing Terlalu Memudahkan Pemain?

amiibo Zelfa & Loftwing - pic by Nintendo

INDOGAMERS.ID amiibo memberikan hadiah kekuatan tersendiri, misalkan saja memberikan stok makanan atau senjata spesial dalam gim. Nintendo umumkan akan merilis amiibo Zelda & Loftwing bersamaan dengan rilisnya gim remastered, The Legend of Zelda: Skyward Sword HD di Switch.

Link berpetualang dalam The Legend of Zelda: Skyward Sword HD di The Sky (negeri atas awan) dan The Surface (negeri bawah awan). Secara normalnya, pemain hanya bisa kembali dari bawah ke atas awan melalui totem save point yang disediakan.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=BjSHq7e3mB8[/embedyt]

Dengan amiibo Zelda & Loftwing, Link bisa kembali ke atas maupun bawah awan di manapun dan kapanpun, bahkan ketika di dalam dungeon. Skyward Sword HD memang bukanlah gim kompetitif. Namun beberapa warganet menganggap kekuatan amiibo Zelda & Loftwing terlalu memudahkan pemain. Ya, pasti ada pro kontra. Para speedrunner dipastikan akan menyukai amiibo tersebut.

amiibo Zelda & Loftwing - pic by Nintendo

The Legend of Zelda: Skyward Sword HD untuk Nintendo Switch dan amiibo Zelda & Loftwing tersedia mulai 16 Juli 2021 nanti. Di luar pro kontra kekuatan amiibo Zelda & Loftwig, banyak warganet sepakat bahwa desain amiibo tersebut sangat indah.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI