Dr. Disrespect Kalah Melawan iFerg dalam Adu Jumlah Kill di Mode Battle Royale CODM

null

Dalam duel throwdown antara streamer populer Dr. Disrespect melawan iFerg dalam mode Battle Royale dari Call of Duty: Mobile (CODM) berakhir dengan kemenangan iFerg dari jumlah kill. 

IDGS, Selasa, 25 Mei 2021 - Peraturan dari laga bertajuk "80' Throwdown Battle Royale Kill Race" yang digelar pada Senin (24/5/2021) tu cukup sederhana. Terdapat dua ronde yang masing-masing berdurasi 45 menit. Ronde pertama dimainkan di mobiile sedangkan ronde kedua menggunakan keyboard dan mouse. Baik Dr. Disrespect maupun iFerg membuat room masing-masing dan saling adu jumlah kill yang bisa mereka raih dalam batas waktu yang telah ditentukan.

iFerg yang dikenal sebagai salah satu figur publik di panggung mobile gim pada akhirnya mendominasi duel ini, dengan mengoleksi total 84 kill. Di ronde pertama yang menggunakan mobile, iFerg memperoleh 37 kill, sedangkan di ronde kedua ia bahkan memperoleh lebih banyak lagi, yakni 47 kill.

Sedangkan Dr.Disrespect hanya bisa mendapatkan total 49 kill dari dua ronde, masing-masing sebanyak 23 dan 26 kill.

 

(Activision)

Mengingat bagaimana sistem matchmaking CODM cenderung mempertemukan pemain baru melawan bot di mode Battle Royale, Dr. Disrespect mencoba memanfaatkan kesempatan itu.

Sayang, seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya. Dr. Disrespect kesulitan bermain di platform mobile. Bermain menggunakan tablet, tampak ia kesulitan beradaptasi dengan sensitivitas dan pengendalian. Sedangkan iFerg sempat mengalami masalah koneksi.

Kekalahan Dr. Disrespect itu membuat banyak pemain CODM memanas-manasinya karena sebelumnya pernah mengatakan bahwa "gamer mobile bukanlah gamer asli."

Laga throwdown yang disiarkan secara livestreaming itu mencapai puncak jumlah penonton sebanyak 131.489 orang, dengan rata-rata penonton berjumlah 78.609 orang menurut Esports Charts.

 

(stefanus/IDGS)


Sumber: dotesports.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI