Kolaborasi Free Fire X Street Fighter V Hadirkan Karakter Ikonik Ryu dan Chun-Li

null

Garena Free Fire menggandeng pengembang gim kenamaan asal Jepang, Capcom, untuk menghadirkan konten Street FIghter V ke dunia Free Fire. 

IDGS, Kamis, 3 Juni 2021 - Kolaborasi antara Free Fire x Stree Fighter V ini diharapkan akan mendukung strategi Garena untuk terus menghadirkan pengalaman bermain yang fresh bagi komunitas pemainnya.

Street Fighter adalah franchise video game dengan genre fighting yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Capcom dan menjadi salah satu franchise video game yang paling laris pendapatannya sepanjang waktu. Per 31 Maret 2021, telah terjual 46 juta unit secara global. Street Fighter V telah dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tahun

2016.

Para pemain Free Fire dapat menantikan kehadiran karakter favorit para fans Street Fighter seperti Ryu dan Chun-Li ketika kolaborasi ini dimulai pada Juli 2021. Ryu dan Chun-Li akan ditemani oleh berbagai konten dan pengalaman tematik eksklusif, termasuk tampilan skin dan aktivitas terbaru, serta berbagai item khusus dan pengalaman dengan tema spesial Street Fighter.

Saksikan kolaborasi Free Fire X Street Fighter dalam video di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=xoju52malGU&authuser=1

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI