AniMajor Day 5: PSG.LGD Lolos ke Upper Bracket, Nigma dan Vici Berebut Posisi Runner-up Grup

null

Tim asal China, PSG.LGD, memastikan diri melangkah ke upper bracket di fase playoff WePlay eSports AniMajor pada hari kelima turnamen digelar. 

IDGS, Senin, 7 Juni 2021 - PSG.LGD menjadi tim pertama di fase grup yang telah mengamankan tempat di upper bracket setelah mendominasi wakil Asia Tenggara, TNC Predator, dan Evil Geniuses yang merupakan wakil dari Amerika Utara.

https://twitter.com/WePlay_Esports/status/1401643513826230275

PSG.LGD memulai hari kelima WePlay AniMajor dengan menghentikan momentum TNC Predator yang tampil luar biasa di hari keempat turnamen lewat kemenangan 2-0 secara back-to-back dalam 41 menit.

Pemain carry veteran Wang "Ame" Chunyu kembali jadi andalan PSG.LGD di mana Bloodseekernya tak dapat dibendung oleh TNC hingga mencetak Rampage.

 

PSG.LGD pastikan lolos ke upper bracket fase playoff WePlay AniMajor di hari kelima. (WePlay eSports)

Kemudian kemenangan atas EG membuat PSG.LGD mencatatkan kemenangan telak 2-0 untuk ketiga kalinya secara beruntun di Kyiv, mengamankan jatah upper bracket d ifase playoff nanti dengan catatan 10 kali menang dan dua kali kalah.

Berikut ini adalah hasil dari pertandingan hari kelima WePlay AniMajor:

  • PSG.LGD¬†2-0 TNC Predator
  • Vici Gaming¬†2-0 Beastcoast
  • PSG.LGD¬†2-0 Evil Geniuses
  • Team Nigma¬†2-0 Vici Gaming
  • TNC Predator 1-1 Team Liquid
  • Team Spirit 1-1 Beastcoast
  • Team Nigma 1-1 Evil Geniuses
  • Team Liquid¬†2-0 Team Spirit

Posisi runner-up saat ini diperebutkan oleh Team Nigma dan Vici Gaming. Nigma untuk sementara ini lebih unggul setelah membabat habis Vici 2-0 pada dini hari ini dan mencatatkan total delapan kali menang dan empat kali kalah, sedangkan Vici tujuh kali menang dan lima kali kalah.

TNC Predators dan Evil Geniuses sama-sama menduduki posisi empat karena mencatatkan rekor pertandingan yang sama, enam kali menang dan enam kali kalah. Setidaknya, mereka masih bisa lolos ke fase playoff meski di lower bracket.

Sementara itu Team Liquid yang kemarin tampil sangat buruk, kini perlahan mulai bangkit dengan selangkah keluar dari zona eliminasi grup. Mereka menahan imbang TNC 1-1 dan melibas wakil Eropa Timur, Team Spirit dengan skor 2-0. Namun Team Liquid masih harus merengkuh lebih banyak lagi kemenangan karena mereka belum bisa lepas benar dari zona eliminasi karena mereka dan Team Spirit sama-sama mencatatkan torehan empat kali menang dan delapan kali kalah.

Sedangkan wakil Amerika Selatan, beastcoast, hanya bisa mencuri satu kemenangan dari Team Spirit, dan dibantai habis oleh Vici sehingga kini mereka menduduki posisi juru kunci dengan hanya meraih tiga kemenangan dan menelan sembilan kekalahan. Butuh keajaiban bagi beastcoast agar bisa lolos ke fase playoff, di mana salah satu dari Team Liquid atau Team Spirit harus kalah 2-0 sementara beastcoast harus bisa menang 2-0 dari peringkat kedua sementara, Team Nigma.

Hari Senin (7/6/2021) ini akan jadi hari terakhir bagi fase grup WePlay AniMajor, di mana akan ada empat pertandingan yang digelar:

  • PSG.LGD vs. Vici Gaming (17:00 WIB)
  • Team Spirit vs. TNC Predator (19:00 WIB)
  • Team Nigma vs. beastcoast (21:00 WIB)
  • Team Liquid vs. Evil Geniuses (23:00 WIB)

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI