Tampilan Pemeran Film Hit & Run Di Game Terbaru Agate

IDGS, Selasa 25 Juni 2019 - Developer lokal Agate kembali membuat game terbaru mereka, yakni Hit & Run. Game merupakan kolaborasi dengan Film Hit & Run, film yang dibintangi Jow Taslim, Yayan Ruhian serta Youtuber terkenal Chandra Liow dengan film bergenre komedi-laga pertama di Indonesia.

Game Hit & Run ini cukup simple karena hanya berupa link HTML5 tanpa menggunakan aplikasi serta dapat diakses langsung. Game juga tidak memakan cukup banyak memori karena ukurannya yang hanya sebesar 140kb.

Di dalam game Hit & Run, pemain dapat memilih 4 karakter yang tersedia, karakter tersebut yakni Tegar diperankan Jow Taslim, Lio diperankan Chandra Liow,  Meisa Sandriana diperankan Tatjana Saphira, dan Jefri diperankan Jefri Nichol.

Cara bermain game ini sederhana, pemain hanya menggerakan karakter ke posisi kiri kanan atau tengah sesuai jalur lawan yang akan datang dan barel. Setiap 1 lawan yang kalian hadang akan mendapatkan poin, jika pemain gagal menghadang musuh yang lewat maka poin hati akan berkurang. Total poin hati disediakan 3, jika kesempatan selama 3 kali itu gagal makan penonton akan di arahkan menonton video trailer film Hit & Run.

Selain itu juga, konten game diisi dengan sountrack lagu dari rapper terkenal Saykoji. Game ini sudah dirilis sejak 22 Mei lalu dan sudah dimainkan lebih dari 1.500 orang dengan nilai tertinggi 278.620.

Tertarik ingin mencoba game simpel Agate ini ?

Link gamenya bisa kalian klik di Hit & Run.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI