Geek Fam Kembali ke eSports Dota 2, Akankah Berkompetisi di Liga DPC

Organisasi eSports asal Malaysia yang berkecimpung di eSports MLBB Indonesia, Geek Fam, kembali ke eSports Dota 2 dengan mengikuti turnamen BTS Pro Series S13. 

IDGS, Sabtu, 26 November 2022 - Setelah divisi Dota 2-nya dibubarkan pada 2020 lalu usai malang melingtang di Asia Tenggara selama 5 tahun, Geek Fam kembali ke eSports Dota 2 dengan roster baru. Dalam rentang masa aktif mereka sebelumnya, Geek Fam dikenal menghasilkan beberapa nama pemain pro seperti Matthew "Whitemon" Filemon, Jun Wen "JT-" Thiay, dan Chan "Oli" Chon Kien.

Pandemi COVID-19 yang memengaruhi begitu banyak sektor juga turut dirasakan imbasnya oleh Geek Fam, di mana mereka memilih membubarkan divisi Dota 2-nya. Kini setelah situasi mulai stabil pasca pandemi, Geek Fam kembali melirik eSports Dota 2 meski belum langsung mengikuti Dota Pro Circuit (DPC), kompetisi resmi dari Valve.

https://twitter.com/TeamGeekFam/status/1593198807688577025

Geek Fam sepertinya masih malu-malu kucing untuk come back, di mana mereka sama sekali tidak mengumumkan siapa saja roster mereka untuk mengikut iBTS Pro Series S13. Roster itu baru terungkap setelah pertandingan perdana Geek Fam melawan Purple Paradox pada Jumat kemarin:

  1. Rolen "skem" Ong
  2. Joshua "avataRmod3" Maraño
  3. Nikko "Force" Bilocura
  4. Ravdan "NARMAN" Narmandakh
  5. Roger "Roddgeee" Tan

Skem adalah pemain yang musim lalu membela BOOM Esports mendominasi Liga DPC Asia Tenggara. AvataRmod3 menghabiskan mayoritas waktunya bersama Neon Esports pada musim lalu. Mereka dilengkapi oleh Force (eks Polaris), NARMAN (eks Army Geniuses), dan Roddgeee (eks RSG).

Mengingat satu slot di Divisi I Liga DPC Asia Tenggara masih kosong usai ditinggal T1, akankah Geek Fam tertarik untuk mengisinya?

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI