Banyak Wajah Baru, Virtus Pro Umumkan Roster Dota 2 untuk Musim DPC 2022/2023

source: twitter virtus pro

IDGS, Kamis, 8 Desember 2022 - Organisasi esports asal Rusia, Virtus.pro mengumumkan roster terbaru untuk musim Dota Pro Circuit tahun 2022/2023.

Daftar tersebut terdiri pemain muda dan pemain berpengalaman seperti Noticed dan Dukalis.  Sementara roster lama mereka, Gpk dan DM dipindahkan ke roster non aktif untuk sementara.  Untuk pemain lama Save- harus berpisah dengan Virtus Pro setelah di non-aktif pada tahun 2021 lalu.

Berikut roster Virtus.Pro untuk Dota Pro Circuit (DPC) 2022/2023:

  • Kamil "Koma`" Biktimirov
  • Ilya "skuad1x" Kuvaldin
  • Evgeniy "Noticed" Ignatenko
  • Oleg "sayuw" Kalenbet
  • Andrey "Dukalis" Kuropatkin

Perombakan roster besar-besaran ini dikarenakan menyusul musim kompetitif tahun lalu yang mengecewakan. Yang mana gagal mengamankan tiket TI 11 setelah hanya mampu finis di posisi 13 terpaut 1 poin dari Fnatic di peringkat 12.

 Walau sempat mengamankan tiket  lolos ke Last Chance Qualifiers (LCQ), namun Virtus Pro tidak dapat menunjukan performa terbaiknya setelah kalah di upper bracket final & lower bracket dari Team Secret & Team Liquid. Hasil ini membuat Virtus.Pro gagal lolos ke The International 2022 (T11).

Dengan pergantian roster ini, akankah Tim Virtus Pro akan kembali bangkit dan menjadi tim kuat seperti era kejayaannya saat masih ada Solo, Noone, Ramzes666 ?

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI