Rumor Torontotokyo akan Bergabung ke Tim Bet Boom, Bersama 4 pemain Ini

source: FB diorite

IDGS, Kamis, 8 Desember 2022 - Kabar mengejutkan komunitas Dota 2, mantan juara The International 10 yaitu Alexander "Torontotokyo" Khertek dirumorkan bergabung dengan tim Bet Boom, menyusul kepergiannya meninggalkan Team Spirit yang baru saja.

Selain rumor Torontotokyo  akan berlabuh ke Bet Boom, nama-nama pemain yang merasakan The International pun masuk dalam list Bet Boom seperti berikut Egor "Nightfall" Grigorenko mantan pemain Evil Geniuses, Ivan "Pure" Moskalenko mantan pemain Entity, Danil "gpk" Skutin dan Vitalie "Save-" Melnic mantan pemain Virtus Pro.

source: facebook diorite

Melalui laman Facebook Diorite, Torontotokyo akan bermain sebagai support. Ini menjadi role baru bagi dirinya yang sebelumnya bermain midlaner bersama Team Spirit. Sedangkan GPK dan Pure akan menjadi carry, Nightfall sebagai offlaner dan terakhir Save- sebagai roamer support.

Mengingat roster lock DPC semakin dekat, banyak tim yang telah mendaftarkan pemain-pemain mereka untuk musim DPC berikutnya. Ditengah ramainya roster shuffle yang dilakukan banyak tim, terdapat sebuah roster baru yang menarik perhatian. Semakin menarik saja bursa transfer pemain.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI