Timnas Esports Indonesia Raih Perunggu di Nomor CS:GO Women Kejuaraan Dunia Esports IESF ke-14 Bali

Timnas Esports Indonesia meraih medali perunggu CS:GO Women dalam Kejuaraan Dunia Esports ke-14 Bali usai kalah dari Timnas Argentina 0-2. 

IDGS, Kamis, 8 Desember 2022 - Tim Nasional Indonesia CS:GO Women yang diperkuat Dhammamitta Marvella, Aulia Brilian Putri HAC, July Kusuma, Risalma Agnia, dan Daltha Amelia Dwiguna mengakui kekuatan Argentina yang diperkuat oleh atlet-atlet profesional di nomor tersebut.

Selanjutnya, tim Argentina akan berebut emas melawan tim favorit lain yang mengalahkan Indonesia di laga pembuka, tim Polandia.

Mewakili rekan-rekan satu timnya, Dhammamitta Marvella mengungkapkan syukurnya atas prestasi yang berhasil mereka raih di IESF 14th World Esports Championships ini.

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pembinaan yang diberikan oleh PB ESI kepada kami. Terima kasih untuk pelatih dan terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan serta doanya untuk kami," ujarnya.

 

 

Atlet Nasional Tekken7 Masih Buka Peluang di Lower Bracket

Di sisi lain, usai kalah dari Thailand dengan skor 0-3, atlet Indonesia di nomor Tekken7, Muhammad Meat Adriyansyah, berhasil mengungguli atlet India di pertandingan Lower Bracket nomor Tekken 7 dengan skor 0-3.

Kami harus siap melawan siapapun, termasuk atlet-atlet Tekken7 unggulan dari negara kuat seperti Thailand dan Pakistan. Tentunya bersama pelatih saya akan melakukan evaluasi dan melakukan persiapan untuk laga berikutnya. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia," ujar Meat.

 


Sumber: Press Release PBESI

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI