BetBoom Umumkan Roster Dota 2, Ada TORONTOTOKYO, Nightfall, Hingga gpk

Source: Twitter @BetBoomTeam

BetBoom mengungkap roster baru Dota 2-nya yang bertabur pemain bintang Eropa Timur. Salah satunya adalah juara The International 10, Alexander "TORONTOTOKYO" Khertek. 

IDGS, Jumat, 9 Desember 2022 - BetBoom yang membangun ulang roster Dota 2 mereka pasca hasil yang tidak memuaskan di The International 11, berhasil menghimpun susunan roster bintang. Selain TORONTOTOKYO, mereka juga berhasil merekrut eks pemain Evil Geniuses, Egor "Nightfall" Grigorenko serta carry muda menjanjikan yang baru saja hengkang dari Entity, Ivan "Pure" Moskalenko.

Ketiganya melengkapi dua pemain lainnya, yakni Danil "gpk" Skutin sebagai mid laner dan Vitalie "Save-" Melnic sebagai soft support. Susunan tersebut sekaligus mengonfirmasi rumor yang telah beredar sebelumnya.

https://twitter.com/BetBoomTeam/status/1600888115500961794

Menariknya, TORONTOTOKYO rela pindah posisi cukup ekstrim. Dari sebelumnya sebagai mid laner (pos 2) di Team Spirit, kini menjadi hard support (pos 5) di BetBoom. Bisakah dia beradaptasi ke posisi barunya itu?

Save- cukup lama tidak tampil di panggung eSports Dota 2. Terakhir, ia bermain bagi Virtus.pro pada tahun 2021 dan tampil di TI10 sebelum kemudian kalah oleh Team Spirit. Save- kemudian hiatus dari eSports Dota 2 dan absen total di tahun 2022. Baru sekarang ini ia tiba-tiba kembali bermain kali ini bersama BetBoom.

Pure dan Nightfall yang sebelumnya merantau keluar dari Eropa Timur, kini kembali bersama BetBoom. Pure pada musim Dota Pro Circuit 2021-22 telah menunjukkan performa gemilang, namun karena kebangsaan serta skandal ia akhirnya tetap dilepas oleh Entity. Sedangkan Nightfall yang merantau ke Amerika Utara sempat membantu Evil Geniuses tampil perkasa di fase grup TI11 sebelum timnya kemudian loyo dan tersisih lebih cepat dari perkiraan.

Untuk mid laner, gpk sudah tidak diragukan lagi kemampuannya di panggung eSports Dota 2 Eropa Timur. Meski bermasalah karena ke-toxic-annnya di pub game, BetBoom sepertinya sangat percaya diri dengan kemampuan gpk hingga meminta TORONTOTOKYO pindah posisi ke hard support.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI