Alasan Topson Memilih Bergabung Old G Bersama Rekan Lamanya, Ceb dan Notail

sumber: ig og

IDGS, Selasa, 14 Desember 2022 - Pemain asal Finlandia Topias "Topson" Taavitsainen baru-baru ini mengungkapkan tentang keputusannya untuk bergabung dengan Old G.

Dalam livestream miliknya, Topson berbicara tentang keputusannya untuk bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di OG Johan "Notail" Sundstein dan Sebastian "Ceb" Debs di Old G.

https://www.youtube.com/watch?v=W-jyFJSreOQ

"Saya berpikir untuk bergabung dengan tim yang lebih serius dan kompetitif. Tapi saya berpikir ulang, apakah saya berpergian tanpa henti ke acara offline untuk mendikasikan seluruh waktu saya untuk Dota 2" ungkap Topson.

Topson menambahkan pernyataan "Saya mengambil keputusan lebih memilih bersatu kembali dengan rekan setim di OG dulu, saya akan memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga dan bermain Dota 2 saat bersamaan".

Topson yang sebelum bergabung Old G, sempat menjadi pemain T1 Esports di kualifikasi SEA The International 2022. Sayangnya, T1 tidak dapat lolos ke panggung utama The International 2022 yang mengakibatkan pembubaran organisasi secara keseluruhan.

Saat ini, Topson dan Old G sudah lolos ke Kualifikasi Tertutup untuk Sirkuit Dota Pro Eropa Barat (WEU DPC) untuk musim mendatang. Namun, tim tersebut masih harus memenangkan Kualifikasi Tertutup jika ingin bermain di divisi dua WEU DPC.

(OAA/IDGS)

sumber: afk gaming

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI