Unik! Nenek Usia 67 Tahun Memenangkan Kompetisi League of Legends

image credit: iespl.id

IDGS, Jumat, 23 Desember - Kita pasti tahu, kompetisi esports biasanya para pemain profesional kebanyakan dari kalangan anak usia muda. Namun, nyatanya tidak semua hal tersebut diisi oleh mereka. Ada sebuah kompetisi League of Legends yang cukup unik, diikuti oleh orang-orang yang sudah berusia lanjut.

Kompetisi Ageless Esports yang diadakan oleh Hondao Senior Citizen Foundation menggelar turnamen League of Legends. Dalam kompetisi ini, menyita perhatian publik karena ada seorang nenek berusia 67 tahun asal Taiwan bernama Lai Lujian mengikuti kompetisi ini.

image credit: iespl.id

Nenek Lai Lujian bergabung dalam tim bernama HK Evergreen, yang anggotanya berusia lanjut pula. Bersama tim tersebut, Nenek Lai Lujian berhasil keluar sebagai juara.

Sebelumnya menjuarai kompetisi tersebut, Nenek Lai Lujian bersama timnya berlatih serius. Mereka memiliki rangkaian jadwal untuk latihan rutin sejak Agustus lalu. Mereka berlatih selama tiga jam per hari.

Dikutip dari sumbernya berita Sebelum mengenal esports, saya hanya menonton TV, bermain HP, dan tidur. Itu adalah hari-hari yang membuat saya depresi. Namun saat ini, saya merasa lebih muda dan menjadi semakin percaya diri, ucap Lai Lujian.

Bagi Lai Lujian, kompetisi ini memiliki dampak positif baginya, karena sebelum menjadi atlit esports dirinya hanya melakukan aktivitas seperti main HP, menonton TV dan tidur.

Lai Lujian sudah menjadi bukti nyata, bahwasanya video game maupun esports enggak memandang usia. Meskipun sudah berusia lanjut, namun video game tetap menjadi sarana hiburan bagi sebagian orang.

(OAA/IDGS)

sumber: kincir.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI