Dendi Masih Bermain Midlaner di Tim B8, Ungkap Alasannya Tidak Ganti Role

sumber gambar: youtube B8 esports

IDGS, Jumat, 23 Desember 2022 -  Bagi komunitas yang telah lama mengikuti perkembangan esports Dota 2, tentu tidak asing lagi dengan yang namanya Dendi. Salah satu legenda Dota 2, yang pernah menjuarai The International 1 saat membela tim NA'VI.

Pemilik nama asli Danil Ishutin kembali bermain di skena kompetitif bersama timnya B8. Dendi bersama timnya memulai debut bermain di divisi 1 DPC NA 2023. Setelah tim B8 mengakusisi slot tim Wildcard Gaming, yang membuat mereka langsung bisa bermain di divisi 1.

Bersama timnya, Dendi akan tetap bermain sebagai role midlaner. Walau, sebagian kalangan komunitas Dota 2 menganggap performa Dendi di midlaner sudah menurun jauh.

Dendi masih menepis anggapan tersebut, dirinya merasa bahwa masih pantas untuk bermain di midlaner dalam skena kompetitif.

https://www.youtube.com/watch?v=fYRtSXouSy8&t=7507s&ab_channel=WeSayThings-anesportsandDotapodcast

Melalui channel Youtube We Say Things 175 saat sesi podcast, membahas salah satu pertanyaan yang sering dipertanyakan mengenai dirinya yang tetap memilih bermain sebagai midlaner.

Dendi mengatakan alasannya masih tetap bermain di midlaner :

"Saya merasa belum menemukan midlaner yang bisa saya percayai. Jika saya menemukan pemain seperti itu, saya bisa berganti posisi. Saya butuh waktu untuk beradaptasi, mungkin beberapa bulan atau setengah tahun untuk menjadi seorang support yang baik"

Dendi pun menambahkan bahwa ketika dirinya berhasil menemukan pemain mid yang bisa dia percaya, ia akan berganti ke role offlane.

"Saya bisa dengan mudah berganti role. Misalnya, jika saya menemukan midlaner, saya bisa mencoba untuk pergi ke posisi ketiga. Saya tidak ingin memainkan carry karena saya sedikit bosan memukul creep," jelas Dendi.

(OAA/IDGS)

sumber: revivaltv.id

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI