Tokyo Terpilih Menjadi Tuan Rumah Valorant Championship Tour (VCT) Master 2023

sumber gambar: RIOT Games

IDGS, Senin, 26 Desember 2022 - Riot Games baru-baru ini secara resmi mengumumkan bahwa VCT Masters 2023 akan diadakan di Tokyo, Jepang tahun depan. Tahun lalu acara Master diadakan di Kopenhagen dan Reykjavik, dua kota Skandinavia paling terkenal, tetapi musim depan akan dimulai di Sao Paulo, (Brasil) dan kemudian berlanjut di Tokyo (Jepang).

Menurut format turnamen baru, tim terbaik di liga internasional akan lolos ke turnamen VCT Masters tahun ini. Perwakilan dari kawasan Pasifik, Amerika, dan EMEA akan bersaing di Tokyo untuk memperebutkan tempat di Champions 2023.

Tiga tim dari masing-masing wilayah lolos ke Masters di Tokyo, begitu pula tim pemenang dari Sao Paulo yang mendapatkan langsung slot ke VCT Masters. Turnamen ini akan berlangsung pada bulan Juni, tetapi belum ada tanggal resmi yang pasti.

https://twitter.com/valesports_jp/status/1606632502726049793?s=20&t=D1PgpaME4lGV46Y2tB99zA

Sebelumnya, musim baru akan dimulai di Sao Paulo, Brasil. Turnamen ini akan sangat penting bagi tim karena pemenangnya akan mendapatkan tempat ekstra untuk liganya di Masters di Tokyo. Musim berlanjut liga franchise masing-masing regional dan acara internasional kedua adalah Masters.

Tahun lalu ada enam wilayah jika Anda menghitung Amerika Selatan, tetapi di bawah sistem baru hanya ada tiga. Informasi lebih lanjut tentang acara ini akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang. Tokyo adalah tujuan yang dipilih dengan baik. Banyak penggemar sudah menantikan untuk bepergian ke Jepang dan menghadiri Masters di sana.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI