Perayaan 5 Tahun Black Desert SEA Dilangsungkan Bersama Event Tahun Baru

INDOGAMERS.ID Pearly Abyss umumkan perayaan ulang tahun Black Desert SEA telah dimulai. Menjelang ulang tahun pada 17 Januari 2023, berbagai event akan diadakan berbasis mingguan. Dua event spesial log-in ulang tahun dan tahun baru akan diadakan bersamaan.

Para adventurer mulai hari ini bisa mengumpulkan Seal of Wanderlust melalui berbagai aktivitas seperti hunting, gathering, dan fishing. Berbagai item seperti Old Moon Trade Pass, Golden Blessings of Agris, dan Horse Emblem: Tier 8 Golden Horse bisa didapatkan dengan cara menukar Seal of Wanderlust ke NPC Igor Bartali di Velia.

Melalui menyelesaikan beberapa challenge, adventurer bisa mendapatkan cake spesial yang memberikan bermacam tipe buff. Cake spesial perayaan ulang tahun ini menawarkan 500% Combat EXP, 50% Skill EXP, dan penambahan 50% drop rate. Purring Papu juga bisa diperoleh untuk buff yang ampuh.

Mulai hari ini hingga 18 Januari 2023, para adventurer mendapatkan berbagai buff yang sangat besar melalui event EXP Hot Time.

Untuk merayakan perjalanan di tahun baru, event spesial log-in menanti para adventurer. Berbagai hadiah bisa didapatkan, seperti Golden Blessing of Agris, Around the World in 20 Days Box, dan Marnis Processed Fuel.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI