Tidak Dibolehkan Ke WC, Skiter Buang Air Kecil di Botol Saat Pertandingan Berlangsung

sumber: cyberscore

IDGS, Rabu, 18 Januari 2023 - Juara International 2022 (TI11) dan pemain carry yang saat ini membela Tundra Esports, Oliver "skiter" Lepko baru-baru ini memposting postingan Twitter mengejutkan yang mengatakan bahwa dia harus buang air menggunakan botol selama pertandingan resmi Dota Pro Circuit (DPC).

Tundra Esports menghadapi tim Into The Breach pada lanjutan Divisi 1 DPC Eropa (WEU) pada minggu ke-2, kedua tim bermain imbang di babak game sebelumnya yang mengharuskan menjalani pertandingan ke-3. Saat menit ke-55, tim Tundra meminta pause untuk menghentikan sementara pertandingan karena ada alasan yang tidak diketahui saat pertandingan itu berlangsung.

https://youtu.be/-6o1mVVJJ48

Setelah beberapa menit berselang, akhirnya Skiter memberi tahu di dalam game bahwa dia sudah buang air kecil ke dalam botol, bukti tersebut melalui clip dari channel Youtube Titania Dota.

https://twitter.com/Skiter/status/1615136218370506752?s=20

Sementara banyak yang tidak percaya pada awalnya, Skiter kemudian memposting tentang petualangannya baru-baru ini di Twitter dengan sebuah botol yang berisi air seni miliknya.

Karena yang dilakukan Skiter cukup unik membuat beberapa player Dota 2 menanggapi hal tersebut, seperti Abed "bawa kamera aja ke dalam WC biar adminnya bisa nonton... simple banget PGL!! " dan Timado " Apakah itu dijual?".

Sebenarnya aturan larangan ke kamar mandi sudah ada di buku aturan DPC 2023. Bunyinya, Pemain tidak diperbolehkan mengakses kamar kecil selama pertandingan sampai akhir. Melakukannya akan menghasilkan penalti LVL 2, menghilangkan waktu bonus selama draft di game berikutnya. Pengecualian adalah kondisi yang mengancam kesehatan yang memerlukan perawatan medis darurat.

Untung aja dia tidak sakit perut, mungkin akan berbeda lagi jalan ceritanya.

(OAA/IDGS)

sumber: afk gaming

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI