Team Liquid Lolos ke Lima Major, Setelah Tak Terbendung di DPC Eropa

IDGS, Rabu, 25 Januari 2023 - Team Liquid memastikan langkahnya ke Lima Major setelah berada di puncak klasemen divisi 1 Dota Pro Circuit Eropa (WEU).

Ini mencatatkan Team Liquid sebagai tim kedua yang dipastikan lolos ke Lima Major, setelah Team Aster dari DPC China yang terlebih dahulu mengamankan tiket Lima Major.

Kehadiran Michał "Nisha" Jankowski di skuad Team Liquid menjadi carry baru menggantikan peran Lasse "Matumbaman" Urpalainen yang menyatakan telah pensiun dari kompetitif Dota 2.

sumber: liquidpedia

Peran Nisha di Team Liquid memberikan performa gemilang bagi timnya. Pasalnya, Team Liquid sepanjang perjalanan di divisi 1 DPC Eropa mencatat 5 kemenangan dengan menang skor 2-0 bahkan rivalnya Team Secret berhasil dilibas dengan skor tersebut.

Pada pertandingan ke-6, rangkaian menang dengan skor 2-0 sempat tercoreng, ketika melawan Gaimin Gladiator yang berhasil mencuri poin dengan skor akhir 2-1 bagi Team Liquid.

Team Liquid akan menjalani pertandingan terakhir melawan OG pada 27 Januari mendatang. OG yang masih menyimpan dua pertandingan lagi. Mereka masih berada di posisi kedua, jikapun Team Liquid kalah dari OG posisi tidak bisa disusul.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI