Bocoran Kemampuan Hero Baru Dota 2 Muerta Diungkap Dataminer DOTA_DM

Leak kemampuan Muerta. Telegram DOTA_DM.

INDOGAMERS.ID Muerta pertama kali diperkenalkan di The International 2022 (TI11) sebagai hero ke-124 Dota 2. Direncanakan rilis awal 2023, sejauh ini belum diketahui tentang detail lore dan kemampuan hero baru tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=Xx0YUuvW4wA

An enduring revenant reveals herself with promises of a ruinous reckoning to follow. Pierce the veil between the living and the damned as a new hero Muerta arrives to haunt the lanes in early 2023, begitulah deskripsi dituliskan Valve di teaser pengenalan Muerta.

Dari teaser tersebut, Muerta bisa dideskripsikan sebagai hero perempuan dengan kemampuan yang diperkirakan ranged. Ditelaah dari bahasa Spanyol, Muerta bisa berarti malaikat pencabut nyawa.

Ada yang memperkirakan Muerta memiliki hubungan dengan Wraith King ataupun Death Prophet. Alasannya adalah mereka berhubungan dengan kematian. Namun ada juga yang menghubungkan Muerta dengan Asan, Persona dari Phantom Assassin.

Dilansir dari VCGamers, Asan memiliki suara terhadap hero (belum diketahui), di antaranya;

  • Guide my hand, Mother. I shall kill for you like always.
  • Now I live my nightmare and you are no longer here to wake me.

Hero belum diketahui tersebut diperkirakan adalah Muerta.

Sehari lalu, grup dataminer DOTA_DM membagikan daftar kemampuan Muerta;

Leak kemampuan Muerta. Telegram DOTA_DM.

Perlu diperhatikan, gambar set kemampuan Muerta dibagikan tersebut memakai placeholder saja, bukan gambar sebenarnya. Untuk kemampuan lengkapnya, kamu bisa mengeceknya di tautan daftar kemampuan lengkap Muerta.

Masih belum diketahui jadwal pasti perilisan Muerta maupun kemampuan mana saja yang akan dipakai (dari leak). Tidak menutup kemungkinan Muerta akan dirilis pada saat Lima Major.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI