Akankah The International Kembali Digelar di Seattle?

Tangkapan layar status FB John.

INDOGAMERS.ID Seperti yang telah diketahui, The International (TI) Dota 2 pernah enam kali digelar di Seattle, Washington, AS. TI 2 dan TI 3 digelar di Benaroya Hall, dan KeyArena selama empat kali berturut-turut setelahnya menjadi venue main event turnamen tahunan kasta tertinggi Dota 2 tersebut.

John Patrick Lowrie dalam unggahan status Facebooknya entah disengaja atau tidak, mengatakan, Ellen dan Saya akan berkunjung ke Lima, Peru, di penghujung Februari untuk menyaksikan DotA Major di Amerika Selatan untuk pertama kalinya. Salah satu (kompetisi Dota) di dunia di mana tim DotA terbaik akan berkompetisi untuk menuju The International 2023 di Seattle bulan Oktober ini!

Tangkapan layar status FB John.

Beberapa jam setelah status tersebut dibuat, ia mengedit status dengan menghilangkan tulisan tentang The International 2023 (TI12) di Seattle. John Patrick Lowrie adalah pengisi suara dari beberapa hero Dota, seperti Earthshaker, Pudge, dan Storm Spirit. Istrinya, Ellen McLain mengisi suara Broodmother dan Death Prophet.

Kembalinya TI ke Seattle masih sebatas kemungkinan saja. Namun jika itu benar, ini akan memudahkan Valve mengurus TI12 karena HQ Valve berada di Washington.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI