Lima Pemain Dota 2 Paling Jago Versi Quinn

INDOGAMERS.ID Midlaner Gaimin Gladiator, Quinn Quinn Callahan dalam livestream Twitch baru-baru ini diberi pertanyaan menurut pendapatmu, bisa sebutkan lima pemain (Dota) paling jago? oleh penontonnya.

Quinn bisa langsung menjawabnya, meski kemudian ada kegalauan karena menurutnya, semua yang ia sebutkan sama-sama hebat.

https://www.youtube.com/watch?v=ien8yydSqc0

Well, Topson tiga kali (1-3). Kemudian setelah 3 Topsons, yaitu SumaiL, dan Miracle-. Sebenarnya mungkin Miracle- yang terbaik, Topson juga, SumaiL pun iya. Ini agak sulit. Karena semuanya terbaik. Jadi, mungkin (bagaimana jika) masing-masing 5 dari mereka.

Daftar pemain Dota 2 paling jago ini memanglah sebatas opini Quinn saja. Namun tidak mengherankan jika Topias Topson Taavitsainen, Sumail SumaiL Hassan, dan Amer Miracle- Al-Barkawi masuk ke ranking top versi Quinn.

Topson merupakan salah satu dari lima pemain OG yang memenangkan The International dua kali berturut-turut (TI8 dan TI9).  SumaiL berhasil menjadi pemain termuda yang berhasil mengangkat Aegis bersama Evil Geniuses di TI5 saat ia berusia 16 tahun dan 176 hari. Sedangkan Miracle-, selain menjadi yang pertama mencapai 9000 MMR, ia juga menjadi jawara TI7 bersama Team Liquid.

Kalau menurut kalian, siapa nih lima pemain Dota 2 paling jago?


Sumber awal: AFK Gaming

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI