Tampil Sempurna di Playoff Gaimin Gladiators Jawara Lima Major

INDOGAMERS.ID Kekuatan Dota 2 Wilayah Eropa Barat yang belakangan dibicarakan (salah satunya ide untuk mendapatkan satu slot tambahan di TI) karena mendominasi, tampaknya memang benar adanya. Dua tim Wilayah Eropa Barat bertemu di Grand Final Lima Major; Gaimin Gladiators dan Team Liquid (6/3).

Gaimin Gladiators memiliki catatan sempurna di playoff dengan 9 kali kemenangan tanpa sekalipun kalah. Tim dikapteni oleh Melchior Seleri Hillenkamp tersebut menang atas Team Aster 2-0, Entity (2-0), Team Liquid (2-0), dan kembali mengalahkan Team Liquid 3-0 di Grand Final.

https://twitter.com/Blitz_DotA/status/1631782259475853313

Tak bisa dipungkiri, kondisi Kesehatan Samuel Boxi Svahn yang membuatnya harus terbang pulang, telah membuat Team Liquid pincang. Selama Boxi masih bermain untuk Team Liquid di Lima Major, timnya meraih 18 kemenangan dan hanya 2 kekalahan saja dari awal Lima Major. Namun tetap, kemenangan Gaimin Gladiators sebagai jawara Lima Major adalah berkat permainan cantik mereka sendiri.

https://twitter.com/GaiminGladiator/status/1632537492325900288

Lima Major menjadi gelar Major pertama bagi Gaimin Gladiators. Quinn Quinn Callahan dan Melchior Seleri Hillenkamp menjadi pemain Amerika Serikat dan Belanda pertama yang menjuarai Major.  Menjadi jawara di Lima Major membuat Gaimin Gladiators berhak membawa pulang USD 200 ribu dan 400 poin Dota Pro Circuit (DPC).

https://www.youtube.com/watch?v=MwqtPKJ39eI

Tak lupa, Gaimin Gladiators juga bawa pulang sebuah piala yang tampaknya rusak.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI