Pearl Abyss Ungkap Major Content Update di Black Desert FESTA

INDOGAMERS.ID Pear Abyss gelar Black Desert FESTA di Heidel Ball 2023 pada 1 Juli kemarin. Beberapa major content update diungkap dalam acara tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=MUQlo8kw0ro

Awakening Maegu

https://www.youtube.com/watch?v=Kl8QCVGPNtM

Saudari Woosa mendapatkan Awakening. Sebagai perwujudan Dewi Rubah, Awakening Maegu akan hadir 5 Juli. Ia menggunakan sepasang kipas sebagai awakening weapon untuk bertempur dengan jarak yang luas. Gaya bertempur Awakening Maegu menyerupai gerakan dansa.

Bos Baru Imoogi

Makhluk mistis naga air bernama Imoogi meluncur sebagai bos ke-10 di Black Shrine mulai 5 Juli. Adventurer perlu menghindari serangan Imoogi yang melindungi objek di tengah area pertempuran.

Event Sea Palace

Black Desert SEA akan adakan event musim panas bertajuk Sea Palace mulai 26 Juli. Adventurer bisa menjadi kelinci maupun kura-kura yang terinspirasi dari cerita rakyat Korea berjudul Byeoljubujeon (Hati Kelinci).

https://www.youtube.com/watch?v=xGSpz-lO2AU

Tujuan utama kelinci adalah untuk kabur dari Sea Palace. Sedangkan tujuan utama kura-kura adalah menangkap kelinci dan mengambil hatinya.

Mythical Doom

Mythical Horse ketiga segera hadir, Mythical Doom. Kuda ini hadir dengan visual nyala api biru. Mythical Doom dibekali kemampuan untuk summon 2 Doom yang bisa dinaiki oleh party atau rekan guild.

Menggunakan skill Shadows of Hellfire, total akan ada 6 orang yang bisa menaiki Mytical Doom dan yang di-summon. Doom yang di-summon bisa bertahan hingga 10 menit. Sedangkan untuk Shadows of Hellfire sendiri memiliki cooldown 20 menit.

Mythical Doom meluncur di Korea 12 Juli. Untuk global meluncur 19 Juli.

Dream Horse Gratis

Selain kedatangan Mythical Doom, adventurer bisa mendapatkan Dream Horse melalui event Vipikos Rocking Horse yang telah berlangsung dan Vipikos Calling Horn mulai 5 Juli. 3 Dream Horse bisa didapatkan adalah Doom, Dine, dan Arduanatt.

Asia Node War Championship

Direncanakan rilis September 2023, Pearl Abyss akan membawa crossplay untuk server Thailand dan SEA. Sebagai bagian dari crossplay ini, perwakilan dari Korea, Taiwan/Hong Kong/Makau, dan Jepang telah dipilih untuk Asia Node War Championship yang akan datang.

War of the Roses

https://www.youtube.com/watch?v=cPUIMm8Vhoo

War of the Roses adalah konten Realm vs Realm (RvR). Dua faksi akan bertempur satu sama lain. Ornette Castle sebagai representasi Kamasylvia dan Odore Caste sebagai representasi Odyllita. Setiap faksi bisa berisi hingga 300 anggota, dengan total 600 Adventurer di medan peperangan.

Tidak ada restriksi atau batasan, termasuk skor gear Adventurer. Tujuan utama adalah menduduki tiap pos pertahanan untuk mencapai kastil utama tiap faksi. Pre-season War of the Roses dimulai 26 Agustus 2023.

Region Ulu Kita

Noble Land Ulu Kita adalah area baru di Mediah yang juga tempat asal Illezra. Akan ada empat titik grinding. Dua di antaranya adalah City of the Dead dan Tungrad Ruins. Keduanya merupakan zona monster untuk Adventurer dengan skor gear setidaknya 700.

Dehkias Lantern

Dehkias Lantern hadir untuk berikan pengalaman baru di zona grinding telah ada. Ketika Adventurer menggunakan Dehkias Lantern, monster di zona grinding akan awaken dan berikan damage lebih besar.

Zona grinding yang bisa menggunakan Dehkias Lantern saat ini adalah Ash Forest, Oluns Valley, Thornwood Forest, dan Tunkuta. Beberapa zona grinding lain juga dipersiapkan untuk bisa menggunakan Dehkias Lantern.

Lafi Bedmountains Upgraded Telescope

Item baru Lafi Bedmountains Upgraded Telescope menjadi drop di Ulu Kita. Lafi Bedmountains Upgraded Telescope bisa membawa Adventurer melakukan teleport ke guild atau lokasi anggota party.

Adakah konten baru yang paling kamu tunggu, Adventurer?


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI