Timnas CS:Go ke Riyadh Untuk Kualifikasi Menuju IESF 15th World Esports Championships

INDOGAMERS.ID Dalam rangka menjalani babak kualifikasi kontinental IESF 15th World Esports Championships, Timnas Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) tiba di Riyadh, Arab Saudi, pada hari ini (11/7).

Indonesia dan Vietnam hadir sebagai juara kualifikasi Asia Tenggara. Berada di Grup B, Indonesia akan melawan Pakistan, Australia, Palestina, dan Mongolia. Selain negara tersebut, di grup lain ada Arab Saudi, Iran, Uzbekistan, India, dan Australia.

Skuad Timnas CS:GO diisi oleh Daniel Adimasta, Andre Yosua, Muhammad Sulaiman, Grant Hadiputra, Achmad Rismana Handachnie, dan Justin Wilhelm.

Indonesia telah mengamankan slot untuk nomor gim Mobile Legends:Bang Bang, Dota 2, eFootball, dan Tekken 7. Keikutsertaan Timnas CS:GO di gelaran IESF 15th World Esports Championship dapat memperbesar potensi raihan medali Indonesia.

Kuncinya adalah terus fokus, konsisten, dan jangan pernah lengah, ungkap pelatih Timnas CS:Go Richard Permana dalam menegaskan kemampuan skuad Indonesia jika dibandingkan negara lain di Asia Pasifik.

Kualifikasi kontinental kali ini akan mengambil 3 teratas masing-masing grup untuk melenggang ke IESF 15th World Esports Championships. Gelaran esports dunia tersebut akan diadakan di Iasi, Rumania, mulai 25 Agustus mendatang.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI