Grup K-pop NewJeans Jadi Pembawa Lagu Resmi League of Legends World Championship 2023

INDOGAMERS.ID Riot Games telah umumkan grup K-pop NewJeans sebagai pembawa lagu resmi League of Legends World Championship (Worlds) 2023 yang berjudul GODS.

GODS ditulis oleh komposer utama Riot Games, Sebastien Najand dan Alex Seaver dari Mako yang juga turut menulis lagu Legends Never Die, RISE, Awaken, serta beberapa lagu di OST serial animasi Arcane.

Video musik GODS mulai bisa disaksikan di YouTube pada 4 Oktober 2023 pukul 12:00 WIB. Penggemar juga bisa mengunduh lagu resmi League of Legends World Championship 2023 di berbagai platform musik.

Kemitraan antara Riot Games dan NewJeans ini disebut terasa ditakdirkan sebagai perayaan budaya yang sesungguhnya oleh Carrie Dunn. Global Head of Creative Esports di Riot Games tersebut juga mengatakan, GODS menyandingkan elemen produksi yang epik dan intens dengan vokal NewJeans yang indah dan kuat. Itu menghadirkan kerja keras dan kemenagan yang menanti pada pemain kami di Worlds.

Para personil NewJeans mengaku sangat antusias saat pertama kali mendengar GODS. Mereka merasa ini adalah suatu kehormatan untuk bisa menyanyikan lagu resmi untuk turnamen gim yang dikenal di seluruh dunia, semoga lagu ini memberikan kesan kekuatan yang baru! Selamat menikmati!.

Video musik Worlds 2023 akan tampilkan kisah pemain pro LoL Korea, Kim Deft Hyuk-ku, mulai dari menemukan League di sekolah menengah hingga pencapaiannya menjuarai Wolrds 2022 ketika masih bersama DRX. Riot Games menyebutkan bahwa ini bukan hanya kisah pribadi Deft, melainkan kisah sebuah tim yang mampu atasi segala rintangan untuk jadi juara dunia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB