logo

Daftar Game PC Offline Terbaik dengan Grafik Realistis

PembasmiBocil
Jumat 10 November 2023, 12:35 WIB
Game PC offline dengan grafik realistis. FIFA 2023 (sumber: steampowered.com)

Game PC offline dengan grafik realistis. FIFA 2023 (sumber: steampowered.com)

Indogamers.com - Perkembangan game tumbuh cepat dengan kualitas grafik yang lebih realistis seperti halnya sedang menonton film. Selain itu, game yang dirilis juga memiliki fitur dan alur cerita yang menarik sehingga tidak membuat para pemainnya merasa bosan.

Selain memainkan game di konsol permainan, kamu juga bisa memainkan game di personal computer (PC). Selain hadir dengan versi online yang menggunakan koneksi internet, game PC juga hadir dengan versi offline.

Bermain game offline di PC merupakan salah satu kegiatan seru yang bisa kamu nikmati tanpa harus khawatir dengan gangguan koneksi internet. Meskipun untuk saat ini game PC online tengah menjamur, namun game offline di PC juga masih tetap menyenangkan untuk dimainkan. Karena, beberapa game PC offline kini hadir dengan grafik yang realistis.

Berikut beberapa daftar game PC offline dengan grafik realistis yang bisa kamu mainkan.

1. Assassin's Creed Odyssey

Game PC offline denga grafik realistis, Assassin’s Creed Odyssey

Assassin’s Creed Odyssey merupakan game yang dirilis oleh developer Ubisoft pada tahun 2018 dengan tipe action RPG ini mengusung tema pembunuh bayaran. Seri Assassin's Creed Odyssey melengkapi cerita dari seri Assassin's Creed sebelumnya yang juga bertipe action RPG.

Berbeda dari seri sebelumnya, Assassin's Creed Odyssey memiliki latar belakang cerita pada 431 sebelum masehi. Seri ini bercerita tentang perang Peloponnesian yang merupakan peperangan antar kota-kota di Yunani kuno. Cara bermain Assassin's Creed Odyssey tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, namun terdapat beberapa fitur tambahan seperti grafis yang dibuat sangat realistis, detail, serta pencahayaan yang indah.

2. Cyberpunk 2077

Game PC offline dengan grafik realistis, Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 merupakan game tipe RPG yang dirilis pada tahun 2020. Game ini memiliki latar belakang cerita di Amerika Serikat tahun 2077. Cyberpunk 2077 bercerita soal kehancuran Amerika secara de facto dan seluruh kota di Amerika dikuasai oleh geng serta mafia perusahaan multinasional.

Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang direkomendasikan bagi kalian yang ingin menikmati sensasi berpetualang di tahun 2077, karena memiliki fitur first person view serta dilengkapi oleh cerita yang tidak membosankan.

3. Forza Horizon 5

Game PC offline denga grafik realistis, Forza Horizon 5

Forza Horizon 5 juga menjadi salah satu game PC offline dengan grafik terbaik yang cocok untuk kau mainkan. Game ini menyuguhkan koleksi mobil yang lebih lengkap dari versi sebelumnya, game yang dirilis pada 2021 ini memiliki latar belakang di negara Meksiko. 

Forza Horizon 5 memiliki fitur berkendara bebas atau open world dengan bermacam pertandingan balap seperti rally, offroad, balap sirkuit, dan balapan di jalan umum. Peningkatan performa Forza Horizon 5 dibandingkan versi sebelumnya yaitu dari sisi pengendalian mobil dan grafik game yang hampir mirip dengan dunia nyata.

4. The  Last of Us Part 1

Game PC offline dengan grafik realistis, The Last of Us Part 1

Game aksi petualangan dengan tema zombie terbitan Sony Interactive Entertainment ini, merupakan seri game yang pernah dirilis pada tahun 2013 dan dibuat ulang menjadi lebih menarik di tahun 2022.

The Last of Us Part 1 menceritakan wabah yang terjadi di Amerika karena jamur bernama Cordyceps membuat manusia menjadi agresif seperti zombie jika terinfeksi.

Game PC offline ini memiliki fitur game seperti parkour dan tembak menembak, serta dilengkapi oleh alur cerita yang sangat menarik membuat game ini menjadi rekomendasi untuk dimainkan. Peningkatan dari segi grafik tentu tidak usah diragukan, game yang dirilis ulang ini memang memunculkan fitur grafik yang sangat realistis.

5. Watch Dogs 2

Game PC offline dengan grafik realistis, Watch Dogs 2

Watch Dogs 2 merupakan game dengan genre RPG ini dirilis pada 2016 menceritakan seorang hacker cerdas bernama Marcus Holloway yang dihukum karena melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya. Watch Dogs 2 merupakan lanjutan dari versi sebelumnya yang masih menceritakan seputar dunia hacker di Amerika.

Peningkatan game Watch Dogs 2 dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu dilengkapi fitur kustomisasi yang lebih beragam, penggunaan senjata, serta berlatar belakang kota San Fransisco dengan penyesuaian grafik seperti air dan tumbuhan yang lebih realistis dibandingkan versi sebelumnya.

6. The Witcher 3 Next Gen

Game PC offline dengan grafik realistis, The Witcher 3

Setelah versi sebelumnya yaitu The Witcher 3: Wild Hunt sukses mengambil hati para gamers dan membuat developer CD Projekt RED meroket. Akhirnya The Witcher 3 dirilis kembali dengan fitur dan grafik yang lebih realistis dibandingkan versi sebelumnya.

The Witcher 3 bercerita tentang kisah perjalanan seorang mutan pembasmi monster bernama Geralt of Rivia yang mencari kekasihnya bernama Yennefer. Game yang pernah rilis di tahun 2015 ini akhirnya dirilis ulang pada tahun 2022 dengan grafik yang lebih realistis dan berbagai fitur tambahan seperti mode kamera pertempuran yang akan memudahkan pemain.

7. Call of Duty: Modern Warfare II 

Game PC offline denga grafik realistis, Call of Duty: Modern Warfare II

Call of Duty merupakan seri game perang dengan tema First Person Shooter yang paling populer di kalangan gamers ini tak usah diragukan lagi kiprahnya. Call of Duty: Modern Warfare II 2022 merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya sudah rilis di tahun 2009.

Game garapan Infinity Ward dan Demonware ini menceritakan kisah pasukan elite kontra teroris yang dikenal dengan nama Task Force 141. Memiliki banyak fitur tambahan dan peningkatan grafis yang signifikan dibandingkan dengan versi tahun 2009. Call of Duty MW II tahun 2022 memberikan kesan realistis yang membuat pemain merasa sedang ikut berperang.

8. FIFA 2023

Game PC offline dengan grafik realistis. FIFA 2023

Game bola paling populer yang rilis pada tahun 2022 ini menjadi rekomendasi selanjutnya bagi kamu yang ingin bermain secara multiplayer dengan teman. FIFA merupakan game bola yang rilis setiap tahunnya memberikan fitur menarik di Fifa 2023 ini seperti technical dribbling, power shots, dan accelerate. Selain menambahkan fitur baru yang menarik, FIFA 2023 juga menambahkan fitur hypermotion yang membuat permainan terasa lebih realistis.

Nah, itulah beberapa daftar game offline PC yang bisa kamu mainkan. Dari sekian banyak game PC offline, game yang telah disebutkan di atas adalah game PC offline yang menyuguhkan grafik terbaik.***

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Infografis

10 Pemain Dota 2 dengan Penghasilan Tertinggi sepanjang masa

Senin 06 November 2023, 13:39 WIB
undefined
Mobile

Tersedia di PC, Goddess of Victory NIKKE Sepenuhnya Sinkron Antar Platform

Rabu 15 Februari 2023, 11:24 WIB
undefined
Mobile

Megaxus Hadirkan GrandChase Classic yang Dapat Dimainkan di PC

Senin 03 Juli 2023, 11:37 WIB
undefined
Gadget

Kolaborasi dengan Evangelion, ROG Hadirkan Periferal PC Gaming Premium Terbaru Bertemakan Asuka dan Eva-02

Kamis 27 Juli 2023, 05:27 WIB
undefined
Guides

Tips Meningkatkan Gameplay untuk Pemula di Counter Strike 2

Selasa 07 November 2023, 14:04 WIB
undefined
News Update
Mobile06 Juli 2024, 01:11 WIB

5 Game Supermarket Terbaik untuk Smartphone Android

Berikut 5 game supermarket terbaik untuk andorid
Supermarket Simulator (FOTO: Supermarket Simulator)
E-Sport05 Juli 2024, 23:36 WIB

Format PMWC di EWC 2024: Terbagi dalam Tiga Stage

Format PMWC di EWC 2024 dibagi menjadi tiga putaran
PMWC 2024 (FOTO: PMWC 2024)
E-Sport05 Juli 2024, 23:10 WIB

Profil BOOM Esports, Tim PUBG Mobile Indonesia yang Lolos Esports World Cup 2024

Profil BOOM Esports, Tim PUBG Indonesia di EWC 2024
BOOM Esports Lolos Babak  Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
E-Sport05 Juli 2024, 21:35 WIB

Profil Talon Esports, Tim PUBG Mobile yang Wakili Indonesia di Esports World Cup 2024

Profil Talon Esports, Tim PUBG Indonesia di EWC 2024
Talon Esports (FOTO: Talon Esports)
E-Sport05 Juli 2024, 21:09 WIB

18 Tim Esports Bersiap Merebut Gelar Juara di FFWS ID 2024

Berikut adalah daftar 18 tim yang akan bertanding di Knockout Stage FFWS ID 2024 Fall
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News05 Juli 2024, 21:01 WIB

Link Preorder Assassin’s Creed Shadows, Harga dan Spesifikasi PC untuk Memainkannya

Assassin’s Creed Shadows jadi game terbaru dari seri Assassin’s Creed yang sangat dinanti para penggemar.
Assassin’s Creed Shadows. (Sumber: IGN)
E-Sport05 Juli 2024, 20:02 WIB

Jadwal Group Stage MSC 2024, Sabtu, 6 Juli 2024, Fnatic Onic Menjaga Asa Indonesia

Fnatic Onic satu-satunya wakil Indonesia di MSC 2024 yang tersisa.
Calvin CW Winata kembali diandalkan Fnatic Onic di MSC 2024.
News05 Juli 2024, 19:56 WIB

Assassin’s Creed Shadows: Gameplay, Tanggal Rilis, Platform & Kontroversi

Mari kita telusuri semua yang sudah diketahui tentang game Assassin’s Creed Shadows, mulai dari gameplay, tanggal rilis, platform, sampai kontroversi.
Assassin’s Creed Shadows. (Sumber: Ubisoft)
Guides05 Juli 2024, 19:34 WIB

Panduan Praktis Backup Foto dan Video Gunakan Google Photos di HP

Berikut adalah cara mudah untuk backup foto dan video di HP menggunakan Google Photos
Google Photos (FOTO: Google Photos)
Guides05 Juli 2024, 19:08 WIB

Panduan Praktis Simpan Data HP Gunakan Aplikasi Backup dan Restore

Berikut adalah cara mudah untuk backup data di HP menggunakan aplikasi backup dan restore.
Ilustrasi, backup data di HP. (FOTO: Unsplash/Adrien)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.