Cara pakai Chat Wheel Dota 2 Agar Terlihat Seperti Pro Player

Chat Wheel Dota 2 (sumber: dota2.fandom.com | foto: dota2.fandom.com)

Indogamers.com - Dota 2 dikenal dengan karakter atau Heronya yang aktif dalam berbicara. Bahkan hero di dalam Dota 2 sering kali menyindir hero lainnya. Dengan fitur Chat Wheel Dota 2, kalian bisa membuat dialog-dialog menarik itu muncul kapanpun kalian mau.

Chat Wheel Dota 2 sendiri, umumnya tersedia dalam kolom chat untuk rekan setim, namun ada beberapa juga yang bisa disebarkan ke semua pemain. Fitur ini merupakan fitur menarik dan bisa membuat lawan menjadi frustasi saat mereka mulai terprovokasi.

Untuk memaksimalkan penggunaan fitur chat wheel Dota 2 seperti layaknya seorang pro player, kamu bisa ikuti cara lengkapnya seperti berikut ini.

Cara menggunakan Chat Wheel Dota 2

Ilustrasi cara menggunakan chat wheel Dota 2

Setelah update dari valve ke Dota Plus di tanggal 15 Oktober 2020, kini semua pemain Dota memiliki akses ke sistem Shard dan Hero Level. Para pemain tanpa langganan berbayar hanya bisa mencapai Hero level lima yang memberi mereka dua Chat Wheel.

Sementara, bagi mereka yang berlangganan bisa memiliki tujuh dialog tambahan yang harus dibuka lebih dahulu. Namun tentu saja perlu sebuah upaya untuk mencapainya, seperti bertanding dan menyelesaikan misi.

Untuk menggunakan fitur Chat Wheel Dota 2 ini, kamu bisa ikuti cara dibawah.

  • Buka Setting di Dota 2, terletak di sudut kiri atas klien game

  • Di bagian bawah tengah, atur Chat Wheel ke tombol pilihan kalian

  • Gunakan tombol tersebut dalam game untuk mengakses Chat Wheel

Gimana? Mudah bukan untuk menggunakan fitur Chat Wheel Dota 2?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI