Lethal Company Sukses Jadi Salah Gatu Game Terpopuler di Steam

Lethal Company. (Sumber: Steam.com)

Indogamers.com - Buat kamu yang suka bermain game di Steam, Lethal Company mungkin sudah tidak asing lagi. Maklum, game ini diklaim menjadi salah satu yang paling populer di platform tersebut pada tahun 2023.

Lalu apa yang menjadikannya cukup laris di pasaran? Daripada berspekulasi, langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: 118 Anime Terbaru 2023, dari Film hingga Video Animasi. Ada Oshi No Ko Besutan Daisuke Hiramaki

Apa itu Lethal Company?

Lethal Company adalah game bergenre horor yang memanfaatkan sepenuhnya keriuhan yang ditimbulkan oleh game multipemain co-op, dan dengan cepat meningkat menjadi lebih dari 100 ribu pemain secara bersamaan.

Game ini dianggap cukup inovatif sehingga menjadi viral, sama seperti BattleBit Remastered dan Among Us pada beberapa waktu lalu.

Melansir Dexerto pada Senin, 20 November 2023, Lethal Company dilaporkan telah memiliki lebih dari 100.000 pemain berkat sensasi ngeri yang ditimbulkan di dalam game. Pengembang berharap dapat memperluas formula Lethal Company yang sangat sukses.

Baca Juga: 7 Game Terlaris 2023, dari Street Fighter 6 hingga Hogwarts Legacy

Tuai ulasan positif

Lethal Company sukses meraih ulasan positif dari penggemarnya di Steam, dengan lebih dari 97% dari total 18.000 ulasan. Pengembang Zeekerss, pantas bangga dengan pencapaian game horor sederhana buatannya, yang menemukan kompleksitas dalam cara pemain berinteraksi satu sama lain dan dunia di sekitar mereka.

Salah satu alasan game ini berhasil meraih banyak penggemar adalah karena mampu menciptakan skenario dan interaksi tak terlupakan dengan teman.

Baca Juga: Latar Tempat Game Wolverine Dikabarkan Berada di Asia Tenggara

Sebab, pemain ditugaskan untuk menjelajahi level yang dihasilkan secara acak untuk menemukan cukup banyak besi tua, sampah, dan pernak-pernik untuk dijual demi kuota keuntungan mereka.

Selain itu, Lethal Company juga berisi tentang aksi rampasan berisiko tinggi yang dikombinasikan dengan alat unik di dalam game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB