logo

Rekomendasi Game Open World yang Cocok untuk PC Spek Kentang

PembasmiBocil
Selasa 21 November 2023, 19:41 WIB
Game open world untuk PC spek kentang, Far Cry 3 (2012) (Sumber: ubisoft.com) (FOTO: ubisoft.com)

Game open world untuk PC spek kentang, Far Cry 3 (2012) (Sumber: ubisoft.com) (FOTO: ubisoft.com)

Indogamers.com - Video game memang menjadi salah satu tempat yang bebas dari tekanan kehidupan sehari-hari, sehingga bermain video game bisa menjadi sebuah hiburan setelah lelah dengan aktivitas kerja dan lainnya.

Salah satu game yang direkomendasikan untuk melepas penat atau sebagai hiburan adalah game PC open world. Dengan game open world, kamu akan mendapatkan berbagai keunggulan seperti, kebebasan untuk terbang, mengemudi, dan berlayar melalui lingkungan yang luas.

Meskipun banyak game open world yang membutuhkan PC dengan spesifikasi tinggi, namun bukan berarti tidak ada game open world yang tidak bisa dimainkan di PC yang spesifikasinya tergolong rendang alias kentang.

Baca Juga: Daftar Rekomendasi Situs Beli Game PC Murah yang Bisa Kalian Coba

Jika kamu menjadi salah satu pemilik PC dengan spek kentang, namun ingin memainkan game-game open world, kamu bisa simak beberapa rekomendasi game open world untuk PC spek kentang berikut ini.

1. Just Cause 2 (2010)

Game open world untuk PC spek kentang, Just Cause 2 (2010) (Sumber: gog.com)

Just Cause 2 menjadi salah satu rekomendasi game PC open world yang menghadirkan dunia terbuka luas untuk dieksplorasi. Pemain mengambil peran sebagai Rico Rodriguez, seorang agen rahasia yang harus menjalankan misi untuk menggulingkan pemerintahan korup di sebuah negara kepulauan bernama Panau.

Dalam perjalanan tersebut, para pemain memiliki kebebasan untuk menggunakan berbagai macam peralatan dan senjata, termasuk parasut dan grappling hook yang ikonik. Rico pun bisa melakukan aksi-aksi ekstrim, seperti terjun bebas dari pesawat atau mengendarai berbagai kendaraan dengan gaya spektakuler.

Peta yang luas dan beragam terdiri dari pegunungan, padang pasir, hutan, dan kota-kota yang ramai menawarkan pengalaman eksplorasi seru bagi pemain. Selain menjalankan misi utama, ada juga banyak sisi misi dan aktivitas lain yang bisa kamu lakukan, termasuk menghancurkan infrastruktur pemerintahan dan mencari rahasia tersembunyi di seluruh pulau.

2. Prototype (2009)

Game open world untuk PC spek kentang, Prototype (2009) (Sumber: imdb.com)

Game PC open world selanjutnya yang cocok dimainkan di PC spek kentang adalah Prototype. Game open world yang berjudul Prototype ini hadir dengan kisah penuh aksi dan kekuatan super.

Dalam Prototype, pemain mengambil peran sebagai Alex Mercer, seorang pria yang terinfeksi sebuah virus yang memberinya kekuatan luar biasa. Di tengah Kota New York yang terinfeksi, pemain memiliki kemampuan untuk mengubah tubuhnya menjadi berbagai bentuk senjata dan menggunakan kekuatan super lainnya saat memerangi musuh-musuh yang bervariasi.

Dengan kebebasan eksplorasi yang luas, pemain dapat menggunakan kemampuan Alex untuk melompat-lompat di gedung-gedung tinggi, berlari dengan kecepatan tinggi, atau bahkan meluncur di atas permukaan air. Selain pertarungan, pemain juga memiliki misi untuk mengungkap misteri di balik virus yang menginfeksi kota sekaligus menemukan jawaban atas identitas sebenarnya dari sang karakter utama, Alex Mercer.

3. The Elder Scrolls V: Skyrim (2011)

Game open world untuk PC spek kentang, The Elder Scrolls V: Skyrim (Sumber: steampowered.com)

The Elder Scrolls V: Skyrim juga menjadi salah satu game open world yang cocok dimainkan di PC spek kentang. Game ini menyuguhkan permainan RPG dengan dunia yang luas dan penuh petualangan tak terbatas.

The Elder Scrolls V: Skyrim memperkenalkan pemain ke provinsi Skyrim yang fantastis, tempat mereka dapat menjelajahi pegunungan bersalju, kota-kota sibuk, serta gua-gua yang penuh misteri. Dalam perjalanan mereka, pemain akan bertemu berbagai karakter, melaksanakan berbagai tugas, dan membangun kisah pribadi yang unik sesuai dengan pilihan mereka sendiri.

Pemain memiliki kebebasan penuh untuk memilih jalannya sendiri dalam The Elder Scrolls V: Skyrim, baik itu menjadi pejuang yang kuat, penyihir yang mahir, atau bahkan pembunuh yang licik. Terdapat banyak quest dan misi yang menantang serta kemungkinan interaksi dengan berbagai faksi yang dapat mempengaruhi alur cerita permainan.

Dengan sistem pertarungan yang serba dinamis dan komunitas mod yang besar, The Elder Scrolls V: Skyrim memberikan pengalaman tersendiri bagi para pemain game RPG.

4. Far Cry 3 (2012)

Game open world untuk PC spek kentang, Far Cry 3 (2012) (Sumber: ubisoft.com)

Rekomendasi game PC open world terakhir untuk PC spek kentang adalah Far Cry 3 yang merupakan game aksi-petualangan menarik dengan latar pulau terpencil yang eksotis. Pemain memerankan karakter Jason Brody yang terjebak di pulau ini setelah liburan berubah menjadi mimpi buruk.

Di pulau yang penuh dengan konflik dan bahaya, pemain harus belajar bertahan hidup, mengasah keterampilan bertarung, dan menghadapi musuh-musuh yang beragam, mulai dari tentara sampai kelompok pemberontak.

Selain bertarung, pemain dapat menjelajahi lingkungan yang terbuka dan indah, melakukan misi sambil memanfaatkan berbagai alat dan senjata, serta melakukan perburuan binatang untuk membuat peralatan yang diperlukan dalam perjalanan mereka. Dengan adanya sistem skill tree, Far Cry 3 memberi kebebasan kepada pemain untuk menyesuaikan gaya bermain mereka sendiri.

Nah, itulah tadi beberapa game PC open world yang bisa kamu mainkan meskipun PC yang kamu gunakan memiliki spek kentang.***

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
News

CEO Penerbit GTA Bilang Game saat ini Terlalu Murah

Sabtu 18 November 2023, 20:15 WIB
undefined
PC

Cara Mudah Uninstal Game Steam di PC atau Laptop!

Senin 20 November 2023, 18:49 WIB
undefined
Gadget

Ketahui Spesifikasi, Harga dan Keunggulan Axioo MyBook 11G

Selasa 21 November 2023, 10:32 WIB
undefined
Gadget

5 Rekomendasi Laptop Terbaik ASUS di 2023 Beserta Harga dan Spesifikasinya

Selasa 21 November 2023, 15:25 WIB
undefined
News Update
Guides19 Mei 2024, 08:27 WIB

Cara Bikin Alamat Rumah di Google Maps yang Mudah Dicari

Membuat alamat rumah di Google Maps, sebenarnya cukup mudah dilakukan. Kamu bisa ikuti dua cara seperti berikut ini untuk membuat alamat di Google Maps.
Ilustrasi alamat di Google Maps. (Sumber: The Verge)
News18 Mei 2024, 16:56 WIB

5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Teknik Kage Bunshin no Jutsu sudah menjadi salah satu ciri khas Naruto dan memainkan peran penting dalam perkembangan karakternya serta jalannya cerita. Seperti ini alasan mengapa teknik itu memang cocok untuk Naruto
5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto! (FOTO: Narutopedia)
Gadget18 Mei 2024, 16:01 WIB

ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

Biasanya kipas untuk gaming itu berisik. Tapi tidak dengan kipas dari ASUS, kipas TUF Gaming TR120.
Kipas TUF Gaming TR120 (FOTO: Dok.Asus)
News18 Mei 2024, 16:01 WIB

Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock.
Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.