Apa Saja Perubahan Besar dari Modern Warfare 2 ke Modern Warfare 3?

Perubahan drastis di Call of Duty: Modern Warfare 3 (Sumber: callofduty.com) (FOTO: callofduty.com)

Indogamers.com - Di industri game, evolusi atau pengembangan secara konstan adalah kunci utama bagi kesuksesan suatu seri. Salah satu game yang belum lama ini mendapatkan sejumlah perubahan secara signifikan guna meningkatkan pengalaman bermain adalah Call of Duty: Modern Warfare 3.

Sistem permainan yang ditingkatkan dengan mode permainan baru dan peningkatan interaksi multiplayer telah menarik minat penggemar game di seluruh dunia.

Baca Juga: Game Call of Duty: Modern Warfare III Dirilis, Seperti ini Spesifikasi Komputer agar bisa memainkannya

Lalu, apa saja perubahan besar yang didapatkan di Modern Warfare 3 dari Modern Warfare 2?

Untuk lebih jelasnya tentang perubahan besar yang didapatkan pada Modern Warfare 3, bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Speed di SMG dan AR

Dalam hal bergerak zigzag dengan SMG, pada level dasar, MW2 memiliki keunggulan. Namun, ketika menggunakan keuntungan bermain diam-diam, kecepatan bergerak zigzag di MW3 sedikit lebih cepat. Untuk senapan serbu, bergerak zigzag dengan AR lebih cepat dalam MW3 dibandingkan dengan MW2.

Visual recoil yang lebih dahsyat

Salah satu perubahan besar lainnya adalah pengurangan getaran recoil visual sebagai bagian dari perubahan MW3.

Sekarang, senjata akan lebih sedikit bergerak di tangan saat ditembakkan, dan titik merah tidak akan bergerak sebanyak pada versi MW2 saat ini.

Terakhir, asap laras jauh lebih sedikit berdampak dalam mengganggu atau memblokir visual. Semua penyesuaian ini bagus untuk dilihat oleh gamer.

Baca Juga: Map Modern Warfare III Di Hari Perilisan Adalah Map Remaster Modern Warfare II

Sliding dan slide cancel yang lebih realistis

Slide cancel telah kembali dalam MW3, meskipun dengan beberapa perbedaan. slide biasa hampir identik dengan MW2, tetapi slide canceling memungkinkan kamu kembali berlari lebih cepat daripada sebelumnya. Meskipun Ini hanya bagian kecil dari perubahan, namun ini amat sangat luar biasa untuk kita coba.

Nah, itulah tadi beberapa perubahan besar yang didapatkan Modern Warfare 3 jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, Modern Warfare 2.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB