Final Fantasy 7 Ever Crisis Siap Meluncur di Steam Mulai Desember 2023

Final Fantasy 7 Ever Crisis. (Sumber: Steam Community)

Indogamers.com - Game Final Fantasy 7 Ever Crisis merupakan penceritaan ulang dari Final Fantasy 7 yang dipersingkat dan disederhanakan. Mudah saja ditebak mengapa pengembang membuat versi sederhana karena game ini memang dibuat untuk mobile seperti Android dan iOS.

Namun terbaru, permainan yang masuk nominasi The Game Award 2023 for Best Mobile Game tersebut dipastikan akan hadir di Steam.

Oleh sebab itu, penggemar game PC diharap untuk bersiap diri karena gameplay yang seru akan meluncur pada 7 Desember 2023. Pertanyaannya, apa saja pembaruan yang dihadirkan Square Enix terhadap game tersebut? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Microsoft Rilis Pembaruan di Xbox, Mencakup Fitur Baru untuk Gamer PC

Hadir di Steam

Setelah disederhanakan dan disesuaikan dengan platform yang mendukung untuk memainkannya, Final Fantasy 7 Ever Crisis siap hadir di PC melalui Steam.

Melansir Gameranx pada Kamis, 30 November 2023, Steam menjadi platform pertama yang dijajal Square Enix setelah mobile, sehingga kemungkinan besar akan hadir di platform lainnya.

Meski awalnya dibuat sebagai game mobile, namun ketika meluncur di Steam maka hampir pasti akan memberikan sebuah pembaruan menarik meski belum diketahui pasti hingga kini. Namun yang jelas, Final Fantasy 7 Ever Crisis merupakan game gacha dan para pemainnya sudah sangat mengenalnya.

Baca Juga: 2 Wanita Banggakan Indonesia di IESF World Esports Summit 2023

Beberapa penggemar Final Fantasy sudah mencoba dan mengulas game ini di mana secara garis besar, sistem gacha tidak terasa terlalu serakah.

Berpeluang menarik fans Final Fantasy

Sebagaimana diketahui, pasar mobile tidak seperti pasar gaming di PC dan konsol sehingga diharapkan Square bisa menjaga kualitas gamenya tetap utuh.

Menariknya, rilisan ini diduga kuat akan lebih berpeluang menarik fandom setia Final Fantasy, yang bahkan diprediksi siap membayar mahal untuk barang koleksi dan merchandise game.

Baca Juga: Bikin Bangga! Debora Imanuella Raih Anugerah IESF Esports Hall of Fame di Korea

Dengan demikian, menarik untuk melihat bagaimana Square Enix memutuskan untuk menangani masalah ini, dan apakah mereka juga akan mempertimbangkan untuk membawa Final Fantasy 7 Ever Crisis ke konsol lain setelah ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI