LEGO Buat Permainan Crafting Bertemakan Fortnite Hadir 7 Desember 2023

LEGO Fortnite (FOTO: LEGO)

Indogamers.com - LEGO Fortnite adalah permainan crafting yang baru, akan hadir di LEGO pada tanggal 7 Desember 2023, ini adalah pengalaman bermain pertama dari kemitraan jangka panjang antara Epic Games dan The LEGO Group.

"Ini bukanlah suatu kecelakaan. Aktifkan imajinasimu dan bersiaplah untuk bermain game crafting bertahan baru LEGO® Fortnite® pada tanggal 7 Desember. Petualangan ini sedang dibangun," tulis pihak LEGO di laman web mereka mengenai inovasi gabungan ini, pada Sabtu (3/12/2023).

LEGO Fortnite

Dalam LEGO Fortnite, menurut pihak LEGO, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang luas di mana keajaiban dari pembangunan LEGO dan Fortnite bertabrakan.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi 4 Kamera 50MP Xiaomi 14 Ultra, Kombinasi Resolusi Tinggi dan Teknologi Canggih

"Dirancang untuk dinikmati oleh orang dari segala usia secara bersama-sama, permainan ini akan mendorong kreativitas, eksperimen, dan kerjasama melalui bermain," klaim LEGO Fortnite via IGN.

Diketahui sebelumnya, Epic Games dan The LEGO Group mengumumkan kemitraan mereka kembali pada tahun 2022, dan tujuannya adalah membentuk masa depan metaverse dan membuatnya menyenangkan dan aman bagi semua.

Kemitraan ini diatur oleh tiga prinsip, dan ketiganya disetujui baik oleh Epic Games maupun The LEGO Group:

Baca Juga: Pilih yang Mana Nih? Ketahui Perbedaan Desain, Harga dan Spesifikasi Honor 100 dan Honor 100 Pro

Melindungi hak anak-anak untuk bermain dengan membuat keamanan dan kesejahteraan sebagai prioritas.

Menjaga privasi anak-anak dengan menempatkan kepentingan terbaik mereka di depan.

Memberdayakan anak-anak dan orang dewasa dengan alat yang memberikan mereka kontrol atas pengalaman digital mereka.

Kabar ini datang tepat setelah acara 'The Big Bang' Fortnite dimulai yang akan membawa kita ke Fortnite Chapter 5: Underground, yang juga akan melihat penambahan skin Peter Griffin dan Solid Snake yang dinantikan, pulau baru, modifikasi senjata, kereta baru yang akan berkeliling map dan banyak lagi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI