Keunggulan Prosesor dan Grafis MSI Bravo 15 B7ED, Laptop Gaming dengan Harga di Bawah Rp10 Jutaan

laptop gaming murah MSI Bravo 15 B7ED (FOTO: MSI)

Indogamers.com - MSI Bravo B7ED menjadi salah satu laptop keluaran terbaru dari MSI yang dirilis pada tahun 2023 ini. Laptop gaming ini menawarkan berbagai fitur keren dengan harga yang cukup terjangkau, harga MSI Bravo 15 B7ED ini ada di angka Rp9,9 jutaan.

Meskipun bisa dikatakan sebagai laptop gaming murah, namun untuk fitur-fitur yang digunakan pada laptop gaming ini bukan murahan. Hanya dengan Rp9,9 jutaan atau di bawah Rp10 jutaan ini, kamu sudah bisa mendapatkan laptop gaming dengan spesifikasi yang sangat menari. Salah satunya adalah prosesor  AMD Ryzen 7025 Series, yang merupakan bagian dari arsitektur Zen 3+. Prosesor tersebut juga memiliki sistem grafis AMD RDNA 2 yang sangat kuat.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Gaming Lengkap dengan Spesifikasinya

Prosesor AMD Ryzen 7035 HS  dengan arsitektur: Zen 3+ yang memiliki fabrikasi 6 nanometer dengan jumlah Core: 6 Core / 12 Thread serta cache L3: 16 MB.  Grafis terpadu AMD Radeon 660M dan grafis diskrit AMD Radeon RX6550M dengan kapasitas VRAM: 4 GB GDDR6.

Keunggulan dari AMD Ryzen 7035 ini adalah performanya yang sangat tinggi, sehingga pengalaman untuk bermain game dengan laptop MSI Bravo 15 B7ED tentu saja sangat menyenangkan.

Baca Juga: Keunggulan Laptop Gaming daripada Konsol Rumahan yang Harus Kamu Tahu!

Kartu grafis AMD Radeon RX 6550M yang digunakan pada MSI Bravo 15 B7ED juga meningkatkan pengolahan grafis yang sangat mumpuni, jadi tidak mengherankan jika laptop ini dianggap sebagai perangkat gaming andalan para gamer.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI