Gagal Total, Penjualan The Day Before di Steam Langsung Dihentikan Meski Baru Dirilis

The Day Before. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Game besar pertama yang diterbitkan studio Fntastic yakni The Day Before dianggap sebagai salah satu permainan paling kacau tahun 2023 ini.

Bagaimana tidak, game yang dirilis pada 8 Desember 2023 tersebut langsung banjir ulasan negatif, yang memaksa pengembang Fntastic gulung tikar.

Kekinian, pihak pengembang mengabarkan kepada pengguna bahwa The Day Before sudah ditarik penjualannya di platform Steam meski baru saja diluncurkan.

Baca Juga: Cara Ikut Lelang Barang Gratifikasi Sitaan KPK, Dapatkan PS5, Album BTS dan Blackpink

The Day Before. (Sumber: Steam)

Pengumuman di atas, disampaikan Fntastic melalui Steam sebagaimana dikutip Indogamers.com pada Selasa, 12 Desember 2023.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan di Balik Penundaan Peluncuran Gemini AI dari Google

Adapun pengembalian dana bagi pengguna yang telah mengeluarkan sejumlah uang, dipastikan akan dikembalikan. Pengembang berjanji tidak akan mengambil keuntungan sepeser pun karena game yang mereka sajikan tidak sesuai ekspektasi.

"Jawaban bagi mereka yang meminta pengembalian dana. Mytona dan kami saat ini bekerja sama dengan Steam untuk mengizinkan pengembalian dana bagi pemain mana pun yang memilih untuk memintanya, berapa pun waktu permainannya. Fntastic menerima $0 dan tidak akan menerima apa pun dari penjualan The Day Before," tulis @FntasticHQ di Twitter.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI