Masuk Nominasi The Steam Awards, Coral Island Malah Umumkan Rehat Sejenak

Coral Island di The Steam Awards. (Sumber: Twitter.com/@coralislandgame)

Indogamers.com - Game lokal karya studio asal Jogja, Coral Island berhasil masuk ke dalam salah satu nominasi penghargaan The Steam Awards 2023.

Dikembangkan oleh Stairway Games, permainan simulasi kehidupan tersebut memberikan alur cerita yang berbeda dari game-game sejenis lainnya. Sebab, kesan tentang Nusantara yang berupa negara maritim sangat ditonjolkan dalam permainan.

Bahkan, karakter pemain dalam game bisa menyelam ke dalam lautan untuk menyusuri terumbu karang seperti yang sering dilakukan masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di daerah pesisir.

Baca Juga: Meme Lucu Fakta Game Ini Ngasal Tapi Ada Benarnya

Coral Island. (Sumber: Steam.com)

Namun sayangnya setelah dipastikan masuk ke dalam nominasi penghargaan internasional, Coral Island justru mengumumkan untuk menepi sejenak hingga awal tahun 2024.

"Halo semuanya, kami tidak berada di kantor mulai 18 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Ini merupakan tahun yang besar bagi kami dengan dirilisnya Coral Island dan sebagainya, jadi kami akan beristirahat dan menghabiskan waktu bersama kami. keluarga. Sampai jumpa tahun depan!" tulis Coral Island dikutip Indogamers.com dari Twitter resmi @coralislandgame pada Rabu, 12 Desember 2023.

Baca Juga: 7 Pemain Sepak Bola Dunia yang Ternyata Seorang Wibu Total

Atas pengumuman tersebut, para penggemar langsung berbondong-bondong untuk memberikan dukungan mereka.

Melansir situs resmi Steam, Coral Island masuk dalam kategori Sit Back and Relax Award.

Baca Juga: Permintaan Maaf ONIC Kiboy Setelah Gagal di M5 Bikin Fans Tersentuh

"Game ini adalah penawar dari hari yang sibuk. Halus, menenangkan, menghilangkan kekhawatiran Anda. Game ini adalah momen zen Anda," demikian tulis Steam sebagaimana dikutip Indogamers.com dari situs resminya.

Dalam kategori ini, Coral Island bersaing dengan empat game lainnya yang meliputi Dave the Diver, Cities Skylines II, Potion Craft: Alchemist Simulator, dan Train Sim World 4.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Cooming soon IMC Seasons I
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI