Paling Mahal Cuma Rp2 Jutaan, Ketahui 3 Rekomendasi Monitor Gaming LG Termurah Berserta Spesifikasinya

Monitor gaming LG termurah, LG 24MP59G-P (FOTO: LG)

Indogamers.com - Seperti yang kita tahu, LG merupakan salah satu pabrikan yang memproduksi berbagai produk elektronik dengan berbagai model. Salah satunya adalah monitor komputer atau PC dengan harga dan spesifikasi yang berbeda-beda.

Produk monitor yang dibuat dengan harga dan spesifikasi yang berbeda ini disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna monitor. Contohnya, monitor khusus untuk hiburan multimedia saja, monitor khusus untuk pekerjaan kantor, atau monitor untuk kebutuhan gaming atau sering disebut dengan monitor gaming.

Baca Juga: 3 Keunggulan Monitor Gaming Polytron Warrior PMD 27IQ9931, Apa Saja yang Ditawarkan?

Untuk memudahkan para pengguna memilih monitor produk LG mana yang cocok, pengguna bisa menyesuaikan kebutuhannya dengan spesifikasi dan harga dari monitor tersebut.

Jika kamu membutuhkan monitor untuk kebutuhan gaming, maka kamu bisa memilih monitor gaming LG. Untuk harga dan spesifikasinya, kamu bisa simak daftar monitor gaming LG termurah berikut ini.

1. LG 24MP59G-P

Monitor gaming LG termurah, LG 24MP59G-P (FOTO: LG)

Salah satu monitor gaming murah dari LG yang bisa kamu pilih adalah LG 24MP59G-P. Dikutip dari laman resmi LG, monitor ini hadir dengan layar berukuran 23,8 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080.

Monitor ini juga telah mendukung refresh rate 75Hz dan 1 Ms MBR.  Fitur 1 Ms MBR ini menghasilkan efek penyisipan gambar hitam dengan mengedipkan lampu latar seperti menggandakan perubahan frame per detik.

Selain itu, LG 24MP59G-P juga hadir dengan mode DAS (Dynamic Action Sync) yang berguna memudahkan gamer menyerang musuh tiba-tiba tanpa gerakan tunda. Mode ini menyinkronkan kelima indra pengguna dengan adegan real-time dalam game yang serba cepat dengan meminimalkan lag input.

LG 24MP59G-P juga dibekali dengan port D-Sub (VGA), Display Port 1.2, HDMI 1,4, serta Headphone Out. Untuk harganya sendiri, monitor gaming LG yang satu ini dibanderol di angka Rp1,7 hingga Rp2 jutaan.

Baca Juga: ASUS Umumkan Monitor Gaming OLED 27 Inchi dengan Refresh Rate 240Hz

2. LG 24MK600-B

Monitor gaming LG termurah, LG 24MK600-B (FOTO: LG)

Monitor gaming murah dari LG berikutnya adalah LG 24MK600-B. Dikutip dari laman resmi LG, monitor ini hadir dengan layar 24 inci dengan 75Hz refresh rate dan AMD freeSync.

Dengan Radeon FreeSync, para pengguna bisa merasakan pergerakan yang lancar dan halus saat bermain game resolusi tinggi yang memerlukan reaksi cepat. Radeon FreeSync mencegah gambar pecah dan lag.

Untuk harganya sendiri, LG 24MK600-B ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp2 hingga Rp2,5 jutaan saja.

3. LG 24MK430H

Monitor gaming LG termurah, LG 24MK430H (FOTO: LG)

Dari kedua monitor LG yang sudah disebutkan di atas, LG 24MK430H menjadi salah satu monitor dari LG yang dijual dengan harga paling murah. Pasalnya, monitor dari LG yang satu ini hanya dibanderol dengan harga Rp1,4 jutaan saja.

Dikutip dari laman resminya, LG 24MK430H hadir dengan layar berukuran 24 inci dengan 75Hz refresh rate dan AMD freeSync sama halnya dengan LG 24MK600-B.

Nah itulah tadi beberapa monitor gaming dari LG yang dibanderol dengan harga murah dan bisa kamu beli untuk memenuhi kebutuhan gaming di rumah.***

INDOGAMERS MOBILE LEGENDS CHAMPIONSHIP x VAPORLAX
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI