Starfield Panen Ulasan Negatif di Steam karena Dinilai Membosankan

Starfield. (Sumber: Bethesda Games)

Indogamers.com - Game Starfield yang dirilis oleh Bethesda Game Studios sempat menghebohkan dunia setelah mengklaim dimainkan lebih dari 13 juta pengguna.

Sejak dipublikasikan tanggal 6 September 2023, game ini tidak bisa dipungkiri berhasil meraih pujian karena dianggap sebagai game dunia terbuka yang sangat besar dan monumental.

Namun sayangnya, belum lama ini ulasan Starfield di Steam mengalami penurunan karena dianggap memiliki alur cerita yang membosankan. Padahal Bethesda diketahui telah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat game yang "sempurna."

Baca Juga: Fans GTA 6 Klaim Telah Temukan Aktris Pemeran Lucia di Kehidupan Nyata

Alih-alih mempertahankan kepuasan pemain, kini game tersebut diberondong ulasan 'Sebagian Besar Negatif' di platform Steam. Penilaian ini menjadi sebuah representasi mengejutkan tentang perasaan orang-orang tentang epik penjelajahan luar angkasa.

Disadur dari Insider Gaming pada Rabu, 27 Desember 2023, Bethesda Game Studios dilaporkan telah melakukan kampanye pemasaran dengan anggaran yang fantastis.

Namun sayang, banyak dari pemain tersebut yang merasa tidak enak, mengingat bahwa produk yang mereka investasikan ternyata jauh dari kata sempurna.

Baca Juga: Game Lokal Bergenre Action RIFTSTORM Segera Hadir di Steam

Di platform Steam, game ini telah banjir 86.425 ulasan dengan peringkat tertinggi 'Campuran'. Akan tetapi, sebanyak lebih dari 7.000 ulasan menunjukkan gambaran yang lebih buruk dan menilai game tersebut sebagai 'Sebagian Besar Negatif'.

Sebuah curahan hati penggemar pada akhir bulan November 2023 bahkan berani menyebut bahwa Starfield mempunyai ceritanya yang sangat umum dan alur permainannya membosankan.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI