Mengorek Kinerja Prosesor, Kartu Grafis dan Daya Baterai Laptop Lenovo ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU

Penggunaan laptop Lenovo ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU (FOTO: Lenovo)

Indogamers.com - Lenovo merilis laptop convertible atau 2 in 1 terbaru ThinkBook 14S Yoga Gen 3 IRU di Indonesia. Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3 IRU hadir sebagai laptop bisnis yang diperuntukan bagi para pekerja remote.

Dengan layar 14 inci FHD (1920 x 1080) touchscreen IPS, fingerprint dan dapat diputar hingga 360 derajat membuat laptop ini mendukung empat mode penggunaan, yaitu mode tablet, notebook, tenda (tent), dan presentasi.

Kinerja prosesor dan kartu grafis

Dikutip dari laman resmi Lenovo, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-13 untuk daya komputasi maksimum dan masa pakai baterai yang lama.

Lewat arsitektur hibrid yang disempurnakan dengan AI, kinerja laptop ini dibagi menjadi beberapa inti yang memungkinkan peningkatan efisiensi.

Sementara itu, penggunaan kartu grafis (GPU) Intel Iris Xe Graphics juga membuat Lenovo ThinkBook 14s Yoga Gen 4 IRU ini menjadikan laptop andal dalam segala urusan.

Daya baterai

Sedangkan untuk baterainya yang berkapasitas 60 Whr dengan teknologi Rapid Charge mampu membuat laptop ini mampu bertahan untuk penggunaan harian dalam waktu yang cukup lama.

Seperti dikutip dari laptopmedia, saat Lenovo ThinBook 14s Yoga Gen 3 IRU menggunakan fitur Better performance, dan kecerahan layar disesuaikan hingga 120 nits.

Baterai 60Wh perangkat ini mampu bertahan selama 11 jam 54 menit untuk browsing Web, atau 9 jam 49 menit dalam pemutaran video.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI