Peta League of Legends Terbaru Musim 14 Menyusahkan Juggernaut Illaoi

Gameplay League of Legends musim 14 (FOTO: YouTube/Elite 500)

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024. Pendaftaran, hubungi Mimin di WA: +62896-3333-3329 (LINK PENDAFTARAN KLIK DI SINI)

Indogamers.com - League of Legends atau LoL kesulitan menciptakan dampak yang baik pada patch terbaru Musim 14 kepada para gamers, karena perubahan drastis di peta yang membuat jalur-jalur lebih lebar daripada sebelumnya sehingga menyusahkan salah satu hero.

Diketahui, musim 14 akhirnya tiba di LoL. Mungkin salah satu perubahan terbesar yang kita lihat sejak peluncuran patch terbaru ini, banyak perubahan pada hutan, peta dan item yang menjadikan MOBA ini sebagai permainan yang benar-benar baru.

Tidak hanya item yang sepenuhnya dibalik, dengan sistem myhtic dihapuskan sepenuhnya.

Baca Juga: Kualitas Dapur Pacu dan Kartu Gratis Mini PC Asus ROG NUC, Performa Maksimum Tanpa Kompromi

Banyak item baru diperkenalkan, memungkinkan pemain untuk mulai merancang teori dan bangun strategi potensial yang dapat memberi mereka kemenangan dalam permainan peringkat.

Di luar item baru, Summoner's Rift mengalami guncangan cukup besar.

Dengan jalur cabang baru di sekitar hutan, membuat penyergapan jalur menjadi sedikit lebih sulit, dan lubang Baron yang berubah akan membentuk cara tim mengambil pertarungan di sekitar area tersebut.

Baca Juga: HunterxHunter, Action RPG dari serial anime populer kini tersedia untuk Android dan iOS di Tiongkok

Namun, perubahan jalur termasuk perubahan terbesar, dengan jalur yang lebih lebar membuat lebih sulit bagi beberapa pahlawan untuk berkembang.

Hal ini terutama berlaku untuk hero juggernaut seperti Illaoi, yang bergantung pada memunculkan tentakel di dinding terdekat untuk membantu untuk menyerang.

Pasif Illaoi memungkinkannya memunculkan tentakel pada medan terdekat, tentakel ini bekerja bersama dengan kit lainnya, memberikan pukulan yang dapat membuat Nagakaborous bangga.

Baca Juga: Mengenal Game MMORPG Bikinan Indonesia Collector-X, dari Gameplay hingga Fitur-fiturnya

Namun, tentakel ini memiliki jangkauan terbatas, artinya Illaoi unggul di ruang sempit dan tertutup. Sayangnya, itu persis kebalikan dari apa yang terjadi dengan perubahan Musim 14.

Selaku pengembang dan penerbit LoL, Riot Games sudah menyebutkan bahwa mereka akan mencoba membuat perubahan besar pada Illaoi jika memungkinkan, dengan peningkatan angka jika mereka tidak dapat menemukan solusi untuk masalah jangkauan pemain atas ini.

"Dia (Illaoi) tidak hebat, tetapi masalahnya tidak dapat segera diatasi hanya dengan perubahan jalur menjadi lebih lebar, sehingga tentakel lebih buruk). Kami mencoba melihat apa yang bisa kita lakukan dengan lebih banyak waktu untuk memikirkannya untuk patch 14.2. Jika kami tidak menemukan apa pun, akan melakukan buff," kata Lead Gameplay Designer League of Legends, Matt Leung Harrison di akun X atau Twitter-nya, dikutip pada Selasa (16/1/2024).

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024. Pendaftaran, hubungi Mimin di WA: +62896-3333-3329 (LINK PENDAFTARAN KLIK DI SINI)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI