World of Warcraft: Dragonflight Hadirkan Pembaruan yang Mengejutkan

World of Warcraft: Dragonflight. (Sumber: Battle.net)

Indogamers.com - Bagi kamu penggemar game PC, pastinya sudah tidak asing lagi dengan World of Warcraft: Dragonflight yang cukup menantang untuk dimainkan.

Nah, di awal tahun 2024 ini, game tersebut memberikan update terbaru termasuk tunggangan Dragonriding dari dunia lama. Adapun pembaruan kali ini diberi nama Seeds of Renewal yang memberikan acara baru, termasuk acara publik baru, zona baru seputar Night Elf yang mendapatkan tempat baru sebagai rumah, dan kemampuan untuk memanfaatkan tunggangan Dragonriding di masa lalu.

Dikutup dari Gamebolt pada Rabu, 17 Januari 2024, para pemain Night Elf nantinya akan mendapati rumah baru mereka di Bel’ameth.

Baca Juga: Gaes, Mari Lihat Hebatnya ASUS NUC 14 Pro+

Rumah tersebut menjadi sorotan karena menawarkan Kaldorei sejak pembakaran Teldrassil ketika ekspansi Battle for Azeroth dimulai. Bel'ameth berada di bawah World Tree baru, Amidrassil, dan menempatkan di Night Elves dekatOhn’ahran Plains di Dragon Isles.

Selain itu di pembaruan ini, pemain yang fokus pada permainan solo juga dapat membawa teman AI ke ruang bawah tanah. Saat ini, opsi baru yang dijuluki Follower Dungeons, hanya tersedia di 8 ruang bawah tanah bagian dari ekspansi Dragonflight.

Pemain akan dapat menggunakan fitur ini untuk menjelajahi ruang bawah tanah sendirian, atau sebagai bagian dari grup yang lebih kecil.

Baca Juga: Tips Brody Mobile Legends: Build Terbaik agar Tampil Jago di Land of Dawn

Patch World of Warcraft: Dragonflight ini juga akan menghadirkan sejumlah opsi penyesuaian baru, terutama untuk troll, draenei, dan setan Warlock.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI