Cuplikan Troublemaker 2: Beyond Dream Tampilkan Budi dan Sophia Lagi Pacaran

Troublemaker 2: Beyond Dream. (Sumber: Instagram.com/@gamecomteam)

Indogamers.com - Game lokal Troublemaker 2: Beyond Dream siap menyapa penggemar permainan di PC melalui platform Steam. Dikembangkan oleh Gamecom Team, game tersebut bersetting lokasi di Jayakarta yang merupakan kota fiksi dari Indonesia.

Kalau diperhatikan, nama kota tersebut sangat mirip dengan ibu kota negara kita ya guys.

Nah, meski game ini masih dirilis satu tahun lagi alias pada 2025 mendatang, tetapi pihak pengembang sudah berancang-ancang untuk mulai menggoda penggemar.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi MSI Raider 18 HX A14V, Laptop Gaming Ringan dengan Performa Tinggi

Troublemaker 2: Beyond Dream. (Sumber: Steam.com)

Kekinian, Gamecom Team mengunggah sebuah cuplikan gameplay Troublemaker 2: Beyond Dream yang memperlihatkan dua karakter utama yakni Budi dan Sophia sedang berpacaran. Waduuuh, kebayang kaaan?

Jadi dalam video yang diunggah di akun Instagram @gamecomteam, terlihat Budi dan Sophia sedang berjalan-jalan di tengah keramaian kota Jayakarta.

Baca Juga: Juli Kimura Resmi Farewell dari AURA FIRE. Apakah ke EVOS atau DEWA United?

Mereka menuju ke tempat kencan Mooncappy Coffee, yang penuh dengan pengunjung sampai harus antre. Menariknya, percakapan kedua karakter tersebut dinilai relate banget dengan gaya pacaran ala anak muda di Indonesia.

Budi dan Sophia ngobrolin metode pembayaran apakah mau split bill atau tidak. Sampai kemudian, Budi sebagai cowok mengajak Sophia dinner dan ia mengaku siap membayar tagihan karena Boby salah satu teman mereka baru saja bayar utang.

Tak ayal, cuplikan game tersebut langsung mendapat respon positif dari warganet yang mengapresiasi karya anak Indonesia.

Baca Juga: Cara Hemat Kuota Paling Ampuh Saat Bermain Mobile Legends

Begitulah cuplikan gameplay Troublemaker 2: Beyond Dream yang siap menggebrak PC pada tahun 2025 mendatang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI