Palworld Raup Keuntungan Lebih dari Dua Kali Lipat Hanya dari Penjualan di PC

Palworld. (Sumber: Twitter.com/@Palworld_EN)

Indogamers.com - Di awal tahun 2024 ini, dunia gaming tengah dihebohkan dengan kehadiran game Palworld yang sukses besar dalam waktu singkat.

Cuma butuh beberapa hari saja, game yang dikembangkan oleh Pocket Pair tersebut sudah mampu terjual hingga jutaan copy. Meski baru dirilis di PC dan Xbox Game Pass saja, tetapi keuntungannya sudah sangat luar biasa.

Disadur dari Dot Esports pada Kamis, 25 Januari 2024, penjualan di platform Steam sudah memberikan keuntungan yang besar bagi Palworld.

Baca Juga: Game Horor Evil Nun: The Broken Mask Hadir di Switch, Jalan Ceritanya Bikin Merinding

Dengan enam juta copy yang terjual dan akses awal seharga $26,99 (dengan harga diskon; akan naik menjadi $29,99 pada akhir 26 Januari), maka keuntungannya mencapai yaitu sekitar $161,940,000 yang dibuat hanya di PC.

Itu artinya, keuntungan mencapai lebih dari dua kali lipat biaya produksi Palworld. Menariknya, cuan tersebut diyakini akan semakin meningkat dengan peta jalan pembaruan yang sedang direncanakan dan peluncuran penuh dari Pocket Pair.

Kesuksesan game ini semakin menambah sisi dramatis dari studio, lantaran CEO Takuro Mizobe memulainya dengan modal yang sangat terbatas.

Baca Juga: Poco X6 5G dan Poco M6 Pro Dipastikan Rilis Bareng 1 Februari

Sebagai penerbit indie, Pocket Pair bahkan sampai harus utang sana-sini agar bisa melancarkan proyeknya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI