Spesifikasi dan Harga Monitor Gaming Acer Predator X39, Bikin Detail Gambar Mengesankan

Monitor gaming terbaru Acer Predator X39 (FOTO: Acer)

Indogamers.com - Acer kembali memperluas produknya di lini monitor gaming Predator yang dipersembahkan bagi gamer hardcore.

Monitor gaming terbaru dari Acer ini hadir dalam empat model premium, yang semuanya memang dirancang untuk membuat pengguna dapat bermain game lebih imersif dari sebelumnya.

Keempat monitor gaming terbaru dari Acer ini adalah Predator Z57, Predator X34 V3, Predator X34 X dan Predator X39.

Namun, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas salah satunya terlebih dahulu. Yaitu, monitor gaming Acer Predator X39 dengan layar 39 inci yang memungkinkan kontras tinggi untuk gambar sangat detail, kecepatan refresh dan waktu respons sangat cepat.

Untuk spesifikasi lengkap dari monitor gaming Acer Predator X39, bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Acer Predator X39

Dilansir dari laman resmi Acer, monitor gaming Acer Predator X39 dibekali dengan layar yang menggunakan panel OLED seluas 39 inci dan memiliki resolusi UWQHD (3440 x 1440 piksel) dengan curvature 800R.

Selain itu, monitor gaming Acer Predator X39 juga telah menggabungkan resolusi 1440p dengan refresh rate 240 Hz dan response time 0.01ms yang amat rendah.

Terdapat juga dukungan AMD FreeSync Premium yang berfungsi untuk meredam tearing (pecahnya sebagian atau seluruh gambar pada layar televisi akibat terjadinya kegagalan pada sinkronisasi garis).

Layar pada monitor gaming Acer Predator X39 memiliki 99% DCI-P3 dan sertifikasi VESA Display HDR True Black 400. Tak hanya itu saja, monitor gaming yang satu ini juga telah dilengkapi switch KVM khusus untuk berpindah secara mulus antar dua perangkat yang terkoneksi.

Untuk fitur-fitur yang hadir pada Acer Predator X39 meliputi port PD Type-C 90W yang serbaguna, fitur EyeSafe 2.0 yang melindungi mata pengguna agar tidak cepat lelah meskipun memandang monitor dalam durasi yang lama.

Harga Acer Predator X39

Monitor gaming Acer Predator X39, kabarnya akan dijual dengan harga mulai dari 1440 euro atau setara dengan Rp24,5 jutaan yang tersedia mulai 1 April hingga 30 Juni.

Namun, untuk ketersediaan monitor gaming Acer Predator X39 di Indonesia masih belum ada informasi secara pasti.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI