Palworld Sukses Besar, Pocket Pair Studio Buka Lowongan Kerja

Palworld. (Sumber: PocketPair)

Indogamers.com - Selama beberapa minggu terakhir ini, pengembang indie Pocket Pair sedang menjadi perbincangan hangat para gamers di seluruh dunia. Musababnya tidak lain karena kesuksesan Palworld yang mampu terjual jutaan copy hanya dalam waktu satu minggu saja.

Padahal sebagai perusahaan indie, Pocket Pair jelas memiliki banyak keterbatasan mulai dari dana hingga pekerja.

Nah, saat ini berhubung Palworld ingin mencapai titik yang lebih tinggi lagi, perusahaan mengaku sedang membutuhkan karyawan baru. Diharapkan dengan tambahan tenaga, game Palworld bisa semakin sempurna dan sesuai dengan ekspektasi penggemar.

Baca Juga: Tips Build Terbaik Hero Belerick Mobile Legends

Dikutip dari Silicon Era pada Senin, 12 Februari 2024, Pocket Pair membagikan postingan perekrutan di akun resmi Twitter dalam bahasa Jepang Palworld.

Pengumuman lowongan kerja Pocket Pair tersebut disertai dengan gif sobat Depresso. Makhluk tersebut tampak dalam versi 3D kantor Pocketpair, menggunakan beliung di atas tumpukan batu.

Sebelumnya, CEO Pocket Pair Takuro Mizobe membagikan postingan di media sosial pribadinya yang membahas tentang peningkatan tajam biaya server untuk Palworld antara Januari dan Februari 2024.

Game Palworld yang fenomenal saat ini tersedia di Akses Awal untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X, serta tersedia sebagai bagian dari Xbox dan PC Game Pass. Terkait pengumuman lowongan kerja Pocket Pair bisa dilihat di sini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI