4 Keunggulan Lenovo IdeaPad Pro 5i dari Berbagai Sisi, Mumpuni Banget!

Lenovo IdeaPad Pro 5i, laptop Rp19 jutaan yang memiliki berbagai keunggulan (FOTO: Lenovo)

Indogamers.com - Lenovo IdeaPad Pro 50i merupakan laptop terbaru di lini IdeaPad Series yang mengisi pasar Indonesia untuk kelas mid-end.

Laptop ini dilengkapi dengan teknologi Intel Core Ultra yang menawarkan pengalaman komputasi dengan kecepatan dan efisiensi luar biasa untuk menangani tugas-tugas berat seperti editing 4K, rendering dan multitasking yang mulus.

Dengan harga jual ada di angka Rp19 jutaan, laptop produk Lenovo di lini IdeaPad series ini tentu saja memiliki berbagai keunggulan.

Apa saja keunggulan dari Lenovo IdeaPad Pro 5i ini?L angsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

1. Desain Lenovo IdeaPad Pro 5i

Salah satu keunggulan dari Lenovo IdeaPad Pro 5i ini hadir dari segi desainnya. Dimana laptop ini memiliki desain yang menghadirkan kombinasi kekuatan dan keindahan visual dengan bodi berbahan aluminium yang kokoh.

Bobot dari Lenovo IdeaPad Pro 5i ini juga tergolong ringan, sehingga membuatnya mudah dibawa bepergian. Dikutip dari laman resmi Lenovo, IdeaPad Pro 5i ini juga telah diuji secara militer.

2. Performa yang menonjol

Keunggulan lain yang hadir pada Lenovo IdeaPad Pro 5i ada di segi performanya yang sangat menonjol. Laptop ini menawarkan pengalaman komputasi dengan kecepatan dan efisiensi yang luar biasa untuk menangani tugas-tugas berat seperti editing 4K, rendering dan multitasking yang mulus.

Performa tersebut didapatkan oleh penggunaan prosesor Intel Core i7 Gen-12 H Series yang dikombinasikan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 6GB GPU Laptop.

Selain itu, penggunaan RAM LPDDR5 hingga 32GB pada Lenovo IdeaPad Pro 5i juga membuat laptop ini mampu bekerja lebih cepat.

3. Layar dengan resolusi tinggi

Selain dua keunggulan di atas, Lenovo IdeaPad Pro 5i juga memiliki keunggulan lainnya, yaitu di segi layarnya yang memiliki resolusi tinggi.

Lenovo IdeaPad Pro 5i menggunakan layar dengan panel IPS LCD seluas 14 inci dengan resolusi 2,8K (2880 x 1800 piksel), refresh rate 120Hz, kecerahan puncak hingga 400nits dengan color gamut 100 persen sRGB sehingga mampu menawarkan visual yang jernih dan halus.

4. Baterai tahan lama

Keunggulan lainnya dari Lenovo IdeaPad Pro 5i ada di sektor baterainya. Dimana laptop IdeaPad Series ini menggunakan baterai Polimer 75WHr yang mendukung teknologi pengisian cepat 140W (USB Type-C).

Baterai yang digunakan pada Lenovo IdeaPad Pro 5i ini mampu bertahan selama 17 jam dan pengisian daya kosong hingga penuh hanya memerlukan waktu 1 jam 12 menit.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Nobar di WhatsApp dengan Mudah Selasa 02 Juli 2024, 11:59 WIB