Game No Rest for the Wicked Siap Meluncur di Bulan April 2024 untuk Steam

Game No Rest for the Wicked. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Moon Studios yang sebelumnya telah sukses bersama game Ori and Blind Forest mengumumkan bakal segera merilis game terbaru. Ya, game yang dimaksud adalah RPG aksi gelap No Rest for the Wicked yang akan tersedia di PC melalui Steam pada 18 April 2024.

Namun, di tanggal tersebut baru tersedia akses awalnya saja dan belum bisa diketahui sampai kapan. Hanya saja, akses awal akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk merasakan bab pertama, berbagai macam senjata, baju besi, skill dan masih banyak lagi.

Dikutip dari Euro Gamer pada Sabtu, 2 Maret 2024, akses awal juga akan mencakup rumah yang dapat dimodifikasi untuk dibeli dan dilengkapi, hadiah dan tantangan harian dan mingguan. Ditambah lagi, bakal disediakan ruang bawah tanah yang dapat diputar ulang.

Baca Juga: 5 Potret Manis Vivi Novika, Brand Ambassador Persija Esport

Game No Rest for the Wicked ini, diumumkan ke publik ketika berlangsungnya acara The Game Awards 2023. Moon Studios menjelaskan, game ini merupakan RPG aksi yang "ekspansif" dan "mendalam" yang "ditetapkan untuk menciptakan kembali genre".

Nantinya, para pemain akan berperan sebagai Cerim yang merupakan seorang pejuang suci yang dibekali dengan kekuatan luar biasa.

Dalam petualangannya, ia akan menyusuri Isola Sacra yang keras untuk mengalahkan wabah yang tidak suci.

Baca Juga: Daftar 12 Tim Esport yang Lolos ke Grand Final FFWS ID 2024 Spring

Sejauh ini, Moon Studios belum mengumumkan kapan berakhirnya akses awal dari permainan video tersebut. Akan tetapi selain Steam, nantinya game akan tersedia ke platform lain seperti PS5 dan Xbox Series X/S yang dikonfirmasi akan ready pada bulan Desember 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB