Spesifikasi Lengkap dan Harga Ulefone Armor Pad 2, Tablet Badak dengan Kinerja Mumpuni

Ulefone Armor Pad 2 (FOTO: Ulefone)

Indogamers.com - Ulefone, merek perangkat elektronik yang berfokus memproduksi smartphone dan tablet rugged, merilis produk terbaru Ulefone Armor Pad 2 sebagai tablet paling tangguh, pada Rabu 11 November 2023 lalu.

Ulefone Armor Pad 2 ini didesain khusus untuk pekerja lapangan yang membutuhkan perangkat tablet sebagai media penunjang aktivitas kerja yang bersifat primer.

Tablet Ulefone Armor Pad 2 ini sangat cocok digunakan bagi para pekerja lapangan yang berprofesi di lingkungan tambang, permesinan, militer, konstruksi, dan situasi outdoor lainnya.

Untuk spesifikasi lengkap dari Ulefone Armor Pad 2 bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini dikutip dari laman Gsmarena.

Spesifikasi Ulefone Armor Pad 2

Karena Ulefone Armor Pad 2 ini diciptakan untuk kebutuhan outdoor serius, maka memiliki konstruksi bodi yang dilindungi proteksi IP68 yang menjamin tablet ini tahan terhadap air dan debu.

Untuk sektor layarnya, Ulefone Armor Pad 2 hadir menggunakan panel IPS seluas 11 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1200 x 2000 piksel, perbandingan rasio 5:3 dengan screen-to-body rationya di 69.9%. Layar tersebut juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang mampu melindungi layar dari goresan dan benturan.

Sektor dapur pacunya, Ulefone Armor Pad 2 ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G99 yang memiliki fabrikasi 6nm. Prosesor tersebut hadir dengan CPU (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dan menggunakan kartu pengolah grafis GPU Mali-G57 MC2.

Untuk memaksimalkan kinerja dari prosesor tersebut tablet rugged ini menggunakan RAM sebesar 8GB dan memori internal 256GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSDXC (dedicated slot).

Kemudian untuk sektor kameranya sendiri Ulefone Armor Pad 2 memiliki kamera 48MP yang memiliki bukaan f/1.8. Selain itu, juga lengkap dengan fitur LED flash, HDR, dan panorama. Kamera utama juga memiliki fungsi khusus yang berguna untuk membaca barcode dan fungsi lainnya.

Untuk kemampuan merekam videonya, kamera utama Ulefone Armor Pad 2 mampu merekam video 1440p@30fps.

Untuk kebutuhan telekonferensi, tablet ini memiliki kamera depan dengan resolusi 16MP dengan bukaan diafragma f/2.2 yang sangat baik.

Kerennya lagi, Ulefone Armor Pad 2 hadir dengan baterai yang berkapasitas sangat besar. Baterai Ulefone Armor Pad 2 memiliki baterai non-removable sebesar 18600 mAh yang sangat mendukung produktivitas di luar ruangan.

Ulefone Armor Pad 2 juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 33W yang memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat, serta fitur reverse charging 5W.

Tablet ini juga lengkap dengan berbagai sensor pendukung seperti pemindai sidik jari (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer.

Yang menarik, tablet ini juga lengkap dengan teknologi pemetaan GPS, GLONASS, GALILEO, dan BDS. Yang mana sangat berguna dalam pekerjaan di luar ruangan, terutama di sektor pertambangan dan konstruksi.

Harga Ulefone Armor Pad 2

Bagi kamu yang berminat dengan table rugged Ulefone Armor Pad 2 bisa mendapatkannya dengan harga Rp6,6 juta untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB