Dragon Ball Z: Kakarot, Game yang Bisa Dimainkan untuk Kenang Akira Toriyama

Dragon Ball Z: Kakarot. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Nama Akira Toriyama belakangan ini menjadi topik pembicaraan hangat netizen, setelah ia dikabarkan meninggal dunia pada awal Maret 2024. Kabar duka ini jelas menyisakan kesedihan tersendiri, karena Akira merupakan pencipta manga Dragon Ball yang mendunia.

Karyanya bisa dibilang memiliki basis penggemar lintas generasi, dan bahkan masih terus eksis berkembang hingga hari ini. Sebab, serial Dragon Ball dinilai memiliki jalan cerita unik, seru dan menghibur untuk diikuti.

Bermula dari manga, judul yang sudah melegenda tersebut sudah diadaptasi menjadi animasi hingga tentunya game. Adapun tentang game, DRAGON BALL Z: KAKAROT menjadi salah satu judul yang direkomendasikan buat kamu yang ingin mengenang sosok Akira.

Baca Juga: Kisah Akira Toriyama Wisata ke Bali yang Jadi Inspirasi Karya Dragon Ball

Pengen tahu seperti apa game ini? Tanpa perlu berlama-lama langsung saja simak sedikit ulasan informasi tentang game Dragon Ball Z: Kakarot. Keep reading guys!

Jadi, game ini diterbitkan oleh Bandai Namco, dikembangkan oleh CyberConnect2. Dirilis tahun 2020, game yang diangkat berdasarkan serial Dragon Ball tersebut tersedia di berbagai platform mulai dari PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One hingga Nintendo Switch.

Game ini merupakan permainan bermain peran aksi dengan elemen permainan pertarungan di mana pemain berkesempatan untuk baku hantam menghadapi lawan.

Baca Juga: Ingin Beli TWS Gaming? Ketahui 5 Tips Memilih TWS Gaming yang Tepat Agar Tak Menyesal

Selain itu, pemain juga bisa melakukan aktivitas seperti memancing, mengumpulkan bola Z, makan, mengemudikan mobil melayang, berlatih, dan memasukkan karakter ke dalam lambang jiwa.

Secara garis besar, alur cerita Dragon Ball Z: Kakarot mengikuti perkembangan serial anime yang berdasarkan manga karangan Akira Toriyama.

Game ini mendapat sambutan hangat dari penggemar sehingga menjadikannya ada versi DLC. Konten DLC pertama dari game tersebut diberi judul A New Power Awakens - Part 1 dan dirilis pada 28 April 2020.

Baca Juga: 5 Kelebihan Ulefone Armor 23 Ultra yang Cocok Dukung Kebutuhan Outdoor Ekstrem

DLC ini menjelaskan tentang transformasi dan karakter yang terlihat di Dragon Ball Z: Battle of Gods dan meliput peristiwa dalam film tersebut.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba serunya Dragon Ball Z: Kakarot untuk mengenang mendiang Akira Toriyama, bisa diunduh di sini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI