logo

3 Rekomendasi Keyboard Corsair Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

PembasmiBocil
Jumat 22 Maret 2024, 19:32 WIB
Ilustrasi keyboard terbaik dari Corsair (FOTO: Corsair)

Ilustrasi keyboard terbaik dari Corsair (FOTO: Corsair)

Indogamers.com - Dari sekian banyak merek keyboard yang beredar di pasaran, Corsair menjadi salah satu merek yang cukup populer dan memiliki banyak penggemar. Corsair sendiri merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang sering menghadirkan produk seperti keyboard dan berbagai aksesori PC lainnya.

Keyboard yang diproduksi Corsair memiliki peminat berkat daya tariknya pada segi desain dan fitur-fitur canggih yang selalu diberikan. Tak hanya itu saja, keyboard yang diproduksi Corsair juga terkenal memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan merek lain dengan model serupa.

Nah, jika kamu berminat memiliki keyboard produk dari Corsair ini, setidaknya ada tiga keyboard terbaik yang pernah diproduksi. Apa saja keyboard tersebut? Langsung saja, simak selengkapnya di bawah ini yang dikutip dari laman RTINGS.

1. Corsair K100 RGB

Corsair K100 RGB, keyboard terbaik dari Corsair. (FOTO. Corsair)

Salah satu keyboard terbaik yang dimiliki Corsair adalah Corsair K100 RGB. Keyboard ini sangat digemari di seluruh dunia karena memiliki semua yang dibutuhkan para gamer, mulai dari latensi sepersekian detik hingga kolom tombol makro di sisi kiri untuk memudahkan akses.

Di bagian atas papan terdapat serangkaian tombol media dan roda iCUE khusus di kiri atas yang dapat kamu program sendiri untuk melakukan beberapa tugas. Selain kualitas build yang solid, Corsair K100 RGB memiliki 44 zona RGB, yang dapat kamu sesuaikan secara mandiri menggunakan perangkat lunak iCUE Corsair.

Corsair K100 RGB tersedia dengan sakelar optik Cherry MX Speed ​​atau OPX. Kedua opsi tersebut dioptimalkan untuk bermain game dengan jarak pra-perjalanan yang pendek dan kekuatan aktuasi yang ringan, sehingga menjadikannya sangat sensitif.

Keyboard ini juga menawarkan kinerja latensi satu tombol dan multi-kunci yang luar biasa serta kecepatan transfer data yang lebih tinggi dari rata-rata dengan kecepatan polling maksimum 8000Hz dan kecepatan pembaruan efektif 4000Hz, membantu memastikan kinerja latensi rendah yang konsisten saat bermain game.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan keyboard terbaik dari Corsair yang bernama K100 RGB ini di angka 194.80 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp3 jutaan.

2. Corsair K55 RGB PRO XT

Corsair K55 RGB PRO XT, keyboard terbaik dari Corsair

Keyboard terbaik dari Corsair selanjutnya adalah Corsair K55 RGB PRO XT. Keyboard ini menggunakan sakelar kubah karet, yang hampir senyap selama pengoperasian. Sehingga, Corsair K55 RGB PRO XT sangat cocok digunakan bagi kamu yang gemar bermain game di ruangan seperti ruang tamu, atau tempat umum seperti café.

Keyboard ini memiliki pencahayaan per tombol, yang memungkinkan untuk penyesuaian pencahayaan yang akan kamu dapatkan pada keyboard model kelas atas. Selain itu, Corsair K55 RGB PRO XT ini tetap mempertahankan serangkaian tombol media lengkap, kolom tombol makro khusus, dan sandaran tangan dengan sentuhan lembut.

Bagi kamu yang berminat dengan keyboard terbaik dari Corsair yang bernama Corsair K55 RGB PRO XT ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga di angka 75 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp1,1 jutaan.

3. Corsair K70 RGB TKL

Corsair K70 RGB TKL, keyboard terbaik dari Corsair

Keyboard terbaik terakhir dari Corsair adalah Corsair K70 RGB TKL yang masuk dalam kategori keyboard dengan banderol harga kelas menengah. Corsair K70 RGB TKL menjadi salah satu keyboard yang digemari oleh para gamer karena memiliki lantensi yang sangat rendah.

Selain itu, Corsair K70 RGB TKL juga memiliki kualitas build yang tinggi, dan tingkat polling yang lebih tinggi dari rata-rata. Faktor bentuk TenKeyLessnya juga ideal untuk bermain game karena mengosongkan ruang di sisi kanan keyboard untuk jangkauan pergerakan mouse yang lebih luas.

Seperti Corsair K100 RGB yang disebutkan di atas, K70 juga memiliki tingkat polling yang lebih tinggi dari rata-rata yaitu 8000Hz dan kecepatan pembaruan efektif 4000Hz. Keyboard ini tersedia dengan sakelar Cherry MX Red atau Cherry MX Speed. Kedua jenis switch ini merupakan switch ringan yang berfokus pada game dengan jarak sebelum perjalanan yang pendek, membantu memastikan gameplay terasa responsif dan kinerja latensi yang luar biasa.

Untuk harganya sendiri, Keyboard terbaik produk dari Corsair ini dibanderol dengan harga 150 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp2,3 jutaan.***

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Guides

Tips Memilih Keyboard Gaming Untuk Bermain Game Dengan Maksimal

Senin 11 Desember 2023, 22:03 WIB
undefined
Gadget

4 Alasan Memilih Keyboard Gaming, Jangan Beli Dulu Baru Nyesel

Selasa 14 November 2023, 07:00 WIB
undefined
Gadget

5 Keyboard Gaming Terbaik 2023 Beserta Fitur Canggih dan Harganya, Kamu Nggak Kepengin Miliki?

Sabtu 16 Desember 2023, 09:15 WIB
undefined
Guides

Ketahui Penyebab dan 4 Cara Mudah Mengatasi Backlit Keyboard Tidak Menyala di Laptop Windows

Senin 18 Maret 2024, 13:35 WIB
undefined
News Update
E-Sport21 Mei 2024, 08:33 WIB

Team RRQ Umumkan Bergabungnya Cahya 'Monyet' Nugraha di Divisi Valorant, Pemuda Bali Berumur 18 Tahun

Cahya, yang berasal dari Bali ini, mengatakan jika ia sangat senang sekali bisa bergabung bersama Team RRQ.
Team RRQ umumkan bergabungnya Cahya Monyet Nugraha (FOTO: Dok. Team RRQ)
Infografis21 Mei 2024, 08:09 WIB

Top 5 Hero Paling Ditakuti Sepanjang Reguler Season MPL ID Season 13

Sejumlah Hero Mobile Legends menjadi ancaman dan paling sering di ban selama perhelatan MPL ID Season 13 hingga Minggu ke -6. Hero-hero ini seringkali dianggap bakalan menyusahkan jika dilepas.
Top 5 Hero Paling Ditakuti Sepanjang Reguler Season MPL ID Season 13 (FOTO: Schnix)
E-Sport21 Mei 2024, 07:16 WIB

PT Pos Indonesia Gelar Kompetisi Esport Microsoft Excel, Juaranya Dikirim ke Las Vegas

Kejuaraan esport yang digelar dalam rangka hari ulang tahun PT Pos Indonesia ke-278 tersebut memberikan kesempatan keren bagi pemenangnya.
Ilustrasi kejuaraan dunia esport Microsoft Excel. (FOTO: fmworldcup.com)
E-Sport21 Mei 2024, 06:36 WIB

5 Fakta Menarik Point Arena PT Pos Indonesia, Ubah Aset Gedung Tua jadi Titik Kumpul Pelaku e-Sport

PT Pos Indonesia (persero) melakukan terobosan untuk memanfaatkan aset gedungnya agar lebih memiliki manfaat.
Potret fasilitas dan ruangan di Point Arena yang dimiliki PT Pos Properti, anak usaha PT Pos Indonesia. (FOTO: Instagram/pointarena.id)
News21 Mei 2024, 05:17 WIB

5 Game Android yang Mirip Sakura School Simulator

Berikut daftar game Android yang menawarkan pengalaman serupa dengan Sakura School Simulator.
Sakura School Simulator. (FOTO: Instagram.com/@Sakuraschoolsimulator178)
News20 Mei 2024, 21:10 WIB

Film Live Action Legend of Zelda Bakal Kolaborasi Intens dengan Penciptanya, Pastikan Setia dengan Akar Gamenya

The Legend of Zelda, salah satu waralaba video game paling dicintai, akan diadaptasi menjadi film live-action. Proyek ini dikembangkan dengan berkolaborasi secara intens dengan Shigeru Miyamoto, pencipta jenius di balik seri ini.
Film Live Action Legend of Zelda Bakal Kolaborasi Intens dengan Penciptanya, Pastikan Setia dengan Akar Gamenya (FOTO: dicebreaker.com)
Gadget20 Mei 2024, 21:00 WIB

3 Pengganti SIM Card Ejector yang Gampang Ditemukan di Rumah, Alternatif saat SIM Card Ejector Rusak atau Hilang

Saat SIM Card ejector patah atau hilang, kamu bisa menggantinya dengan benda lain sebagai alternatif sementara.
Ilustrasi SIM Card ejector pada smartphone (FOTO: shopee)
News20 Mei 2024, 20:53 WIB

The Official Stardew Valley Cookbook, Hadirkan Cita Rasa dalam Game ke Meja Makan Kamu

Penggemar Stardew Valley kini bisa merasakan cita rasa dari permainan favorit mereka di dunia nyata dengan hadirnya "The Official Stardew Valley Cookbook."
The Official Stardew Valley Cookbook (FOTO: Amazon)
Guides20 Mei 2024, 20:02 WIB

Cara Eksport dan Import World di Minecraft Education Edition

Berikut panduan lengkap cara mengelola world di game Minecraft Education, termasuk cara import dan export.
Minecraft Education Edition. (Sumber: Minecraft)
News20 Mei 2024, 19:10 WIB

Spesifikasi Minimal Main Minecraft 1.20 di Android dan iOS Lengkap dengan Rekomendasi Smartphone

Berikut informasi spesifikasi minimal dan rekomendasi smartphone atau HP untuk bermain Minecraft 1.20 di Android dan iOS.
Game Minecraft. (Sumber: Minecraft)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.