God of War Ragnarok Dirumorkan akan Rilis di PC tahun 2025

God of War Ragnarok. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Meski sedikit mengecewakan karena tahun ini belum hadir di PC, namun God of War Ragnarok memberikan kabar gembira untuk kita semua. Ya, game eksklusif PlayStation ini dirumorkan bakal meluncur ke PC pada tahun 2025 mendatang.

Hal itu seperti disebarkan oleh leaker terpercaya Silknigth, yang mengungkapkannya di Twitter. Ia sebelumnya mampu dengan tepat mengungkapkan jangka waktu pengumuman port PC Ghost of Tsushima.

"Mungkin (God of War Ragnarok) versi PC, tapi baru kuartal pertama 2025, kalau lebih awal itu hadiah, tapi saya ragu," katanya dikutip Indogamers.com pada Senin, 25 Maret 2025.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 13, Minggu, 24 Maret 2024: Pemuncak Klasemen BTR Alpha vs Penghuni Zona Merah RRQ Hoshi

Saat ini, kita tahu bahwa Sony akan mulai membawa cukup banyak game eksklusif PlayStation ke PC tahun ini.

Ada judul seperti Horizon Forbidden West, yang diluncurkan minggu ini, dan Ghost of Tsushima Director's Cut yang disebutkan di atas, yang akan diluncurkan pada 16 Mei 2024.

Selanjutnya ada pula The Last of Us Part II Remastered yang juga diperkirakan akan hadir di PC tahun ini, meski tanggal rilisnya belum bisa dikonfirmasi.

Baca Juga: Spesifikasi Tangguh dan Harga Asus TUF Gaming GT302 ARGB, Casing PC Berkinerja Tinggi dengan Segudang Fitur

Dikutip dari WCCF Tech, saat diluncurkan di PC, God of War Ragnarok akan menyertakan ekspansi Valhalla, yang menambahkan sentuhan roguelite pada gameplaynya.

Nantinya, dengan kehadiran roguelite diprediksi bakal menyajikan jalan cerita yang menarik, jumlah konten baru yang layak, dan aksesibilitas yang sangat baik.

Adapun God of War Ragnarok: Valhalla adalah ekspansi hebat yang layak untuk dinikmati oleh para penggemar God of War.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI