Spesifikasi Lengkap dan Harga Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73), Laptop Ringkas yang Didukung Fitur AI Canggih

Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) (FOTO: Acer)

Indogamers.com - Perusahaan elektronik dan perangkat keras multinasional asal Taiwan yang fokus pada teknologi elektronik canggih, Acer, kembali merilis produk terbarunya. Kali ini produk terbaru dari Acer adalah dua unit laptop seri Swift.

Dua unit laptop dari seri Swift tersebut adalah Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI (SFG14-73) untuk pasar Indonesia. Kedua seri ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Intel Core Ultra generasi terbaru yang telah mendukung Neural Processing Unit (NPU) dan kemampuan akselerasi berbagai fungsi Artificial Intelligence (AI) yang siap mendukung mobilitas, meningkatkan produktivitas, dan kreativitas pengguna.

Nah, pada artikel kali ini kita tidak akan membahas tentang spesifikasi dan harga dari dua laptop terbaru tersebut, melainkan hanya salah satunya, yaitu Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73).

Penasaran seperti apa spesifikasi dan berapa harga Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) yang dirilis untuk pasar Indonesia ini? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini yang dikutip dari laman resmi Acer.

Spesifikasi Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73)

Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) hadir dengan desain yang ringkas dan ringan sehingga cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Dengan sasis aluminium tipis yang memiliki ketebalan hanya 14,99 mm dan bobot hanya 1,3 kg, laptop ini sangat nyaman untuk dibawa ke mana pun.

Di sektor layarnya, Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) ini mengandalkan panel OLED seluas 14,5 inci dengan resolusi 2.8K WQXGA+ (2880 x 1800) dan akurasi color gamut 100% DCI-P3, yang memberikan pengalaman visual yang memukau.

Kemudian, untuk sektor dapur pacunya, Acer menghadirkan prosesor Intel® Core™ Ultra Processor dan Intel® AI Boost siap membantumu dengan segala aktivitas menggunakan aplikasi berbasis AI secara optimal.

Prosesor baru tersebut bernama Intel Core Ultra Gen-9 dan memiliki kartu pengolah grafis terintegrasi Intel Arc. Acer mengkombinasikan prosesor tersebut dengan RAM 32GB LPDDR5X-5400 DRAM dan penyimpanan internal hingga 2TB SSD PCIe Generasi ke-4.

Fitur kreatif juga menjadi fokus Acer Swift Go 14 AI, dengan dukungan Intel AI Boost dan Acer Solution AI untuk akselerasi fungsi AI. Fitur AI Zone pada aplikasi AcerSense memberikan berbagai fitur kreatif seperti Acer LiveArt dan Acer AlterView.

Bagian touchpad Acer Swift Go 14 AI juga dapat berubah menjadi kontrol multimedia, cukup dengan men-swipe logo swift yang tertera, atau langsung membuka aplikasi multimedia atau pun platform media lainnya di browser.

Harga Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73)

Acer Swift Go 14 AI dibanderol mulai dari Rp11.999.000. Khusus untuk pembelian Swift Go 14 AI selama periode pre-order 29 Maret – 10 April 2024, Acer menawarkan penawaran khusus berupa cicilan dengan bunga 0% dan hadiah langsung Acer Porsche Design RS Mouse senilai Rp1,5 juta.

Selain itu, setiap pembelian laptop Acer Swift juga akan dilengkapi dengan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi servis selama 3 tahun, dan 1 tahun Acer Accidental Damage Protection, yang berguna untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman dan aman.*** 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI